6 Cara Ngelupain Mantan. Ini Nggak Mainstream!

Lepaskendaly – Mantan itu mau dianggap seperti apapun tetap aja title-nya mantan – sosok yang pernah hadir dalam hidup. Beragam kisah menarikmu pernah dialami bersama dirinya, makanya nggak heran agak susah gimana gitu mau ngelupain. Sebenarnya banyak cara yang udah kamu lakukan, tapi tetap aja nggak mudah dilewati.

Oleh karena itu, nggak ada salahnya nih kamu coba enam cara berikut biar cepet lupain mantan. Dengan cara-cara yang anti mainstream ini, dijamin deh bikin kamu semangat menjalani hari. Nggak ada lagi galau karena mantan maupun teringat kebersamaan dengan dirinya. Cekidot!

1. Foto sama mantan emang bikin kesel. Biar keselmu gak menguras energi, sebelum dihapus mending fotonya diedit-edit aneh aja. ;p

Nggak mungkin saat menjalani hubungan sama sekali nggak punya foto bareng mantan. Mau itu selfie atau bukan, pasti kamu punya deh. Nah udah wajibnya nih menghapus foto berdua supaya cepat lupa. Karena sekadar menghapus aja udah terlalu mainstream, boleh banget nih foto dia kamu edit-edit aneh. Selain jadi terhibur, kalau lagi ingat juga yang ada di memori kamu adalah wajahnya dia pada foto yang udah kamu edit. Hahaha.

2. Bakar barang makan! Biar nggak ada bekas kenangan.

koala-kumal-750x532

Sayang banget sih kayaknya kalau barang-barang pemberian mantan nggak kamu gunakan. Apalagi kalau barangnya memang kamu suka dan perlu, wah pasti sulit banget deh mau mengikhlaskannya. Makanya, nggak ada salahnya bakar barang-barang dari dirinya itu. Dijamin deh kenangan-kenanganmu bersamanya akan cepat terhapus karena nggak menyisakan apapun. Kayak yang ada pada salah satu scene film Koala Kumal tuh.

3. Teringat dengan tempat-tempat yang pernah kamu datangi sama mantan? Ajak aja gebetan baru ke tempat itu biar kenangannya pindah ke gebetan. ;p

Kebersamaan dengan mantan memang sulit dilupakan. Selain wajahnya, hal-hal apa aja yang kamu lakukan sama dia bisa aja muncul kembali. Misalnya aja pas lagi kebetulan lewat tempat yang pernah kalian kunjungi, langsung deh memori berputar kembali. Nah karena males juga lama-lama kalau teringat pas lagi berada di dekat tempat tersebut, coba aja ajak gebetanmu ke sana sesekali. Dengan begitu kamu jadi mudah lupain dia karena kenangan di sana bukan kamu sama mantan aja, tapi dengan gebetan juga. ;p

4. Bikin cerita atau nulis lirik lagu juga bisa lho. Tapi isinya tentang kejelekan dia aja ya haha. Jangan ceritanya bagusnya ntar kangen loh ;p

1-author

Ingat kebaikan mantan itu haram, makanya ingat aja kejelekannya biar kamu cepet say good bye sama kenangannya. Kamu yang hobi nulis nggak ada salahnya nih coba ceritakan kisahmu dengannya lewat tulisan seperti cerita pendek (cerpen) maupun lirik lagu. Tapi ingat ya jangan tulis bagian positifnya, tapi negatifnya aja biar kamu benar-benar cepat lupain. Hehehe.

5. Banyak-banyak follow akun-akun hiburan. Jadinya kalau mantanmu update status bakal kelelep sama akun lainnya yang kamu follow deh.

Kamu yang nggak mau unfollow akun mantan karena males dibilang lebay sama teman-teman, atau masih sayang? hahaha, ada cara lain buat lupain dia. Misalnya, banyak follow akun-akun hiburan yang isinya bermanfaat dan bikin kamu seneng dan ketawa. Lagipula seringnya update status juga bikin timeline kamu aman saat membukanya. Jadi kemungkinan melihat update-an mantan bisa diminimalisir. Medsos kamu nggak bikin galau deh! jangan lupa follow instagram mimingc ya ;p di @ganangcakra

6. Cara yang terakhir adalah cara yang paling ampuh! Jangan pernah lupain mantan tapi coba buat ikhlaskan mantan

flow-hand-photography-Favim.com-450576

Beberapa dari kamu mungkin gagal move on karena kamu selalu berfikir untuk ngelupain mantan, padahal salah yang harus kamu lakuin adalah meng-ikhlaskan kepergian dia, ikhlas aja dan terima kalau dia nggak akan balik lagi ke kamu, karena dengan ikhlas kamu nggak akan sedih lagi pas ketemu dia, dan liat dia. 🙂

Comments
Categories: News

2 comments

  1. over here said on June 23, 2017

    I just want to mention I’m all new to blogs and actually liked this blog. More than likely I’m likely to bookmark your site . You certainly come with terrific posts. Cheers for sharing with us your web page.

  2. visit the website said on June 23, 2017

    I just want to say I am just new to weblog and certainly loved your page. Probably I’m want to bookmark your site . You surely have beneficial stories. Bless you for sharing your webpage.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *