Jenis-Jenis kucing Tanpa Bulu (Hairless)

Jenis-jenis kucing ras :Kucing ras di dunia ini jumlahnya ada ratusan. Mulai dari yang berbulu panjang, berbulu pendek, bahkan yang tanpa bulu sekalipun. Dibawah ini adalah penjelasan tentang jenis-jenis kucing tanpa bulu yang ada di dunia.

  1. Kucing Bambino
    foto kucing bambino
    kucing ras baru yang merupakan hasil persilangan antara kucing Sphinx dengan kucing Munchkin. Kucing ini tidak memiliki bulu seperti kucing Sphinx dengan kaki yang sangat pendek. Kucing ras ini baru mulai dikembangkan sekitar tahun 2005.
    ” Stephanie “ dan ” Pat Osborne dari HolyMoly Cattery “ lah yang telah mengembangkan kucing ras yang unik ini. Kucing ras ini termasuk salah satu ras kucing yang paling langka saat ini. Kucing Bambino mendapatkan peringkar ke-8 dari kucing paling langka di dunia.
    2. Kucing Peterblad
  2. gambar kucing peterbald

merupakkan hasil persilangan dari kucing Don Sphynx jantan dengan kucing Oriental Shorthair betina yang dilakukan pada  tahun 1994.diRussia. Dalam perkembangannya, keturunan dari hasil persilangan tersebut juga disilangkan dengan kucing Siamese.Kucing Peterbald cenderung manis, penyayang, tenang, penuh ingin tahu, cerdas, dan energik. Mereka juga senang mengikuti majikannya kemanapun mereka pergi. Kucing ini juga termasuk jenis kucing yang dapat hidup berdampingan dengan kucing lain, peliharaan lain, dan juga tidak berbahaya di dekat anak-anak.

3.Kucing Devon Rex

gambar kucing devon rex jantan

meupakan jenis kucing dengan bulu yang pendek dan keriting, tapi sangat lembut. Karna jenis bulu kucing ini yang pendek, kucing ini disebut sebagai kucing yang aman di pelihara untuk orang yang alergi pada bulu kucing. Kucing ini sering disebut sebagai ” Kucing Pixie ” atau ” Kucing Alien ” karna penampilannya yang unik. Kucing ini memiliki 3 jenis bulu yaitu ” Guard Hair, Awn Hair, dan Down Hair “. Kucing Devon Rex ini memiliki ciri khas daun telinga yang besar dan bulat, juga memiliki kumis yang kriting sehingga tidak sehingga tidak seolah-olah tidak terlihat. Kucing Devon juga merupakan jenis kucing yang aktif, nakal, senang bermain, dan sangat senang dengan manusia.

Dan masih ada beberapa jenis kucing ras hairless lainya.

Comments
Categories: News

2 comments

  1. website link said on June 23, 2017

    I simply want to mention I’m beginner to blogs and actually savored your web site. Almost certainly I’m going to bookmark your site . You absolutely come with remarkable well written articles. Regards for revealing your web page.

  2. best site said on June 23, 2017

    I simply want to mention I am just very new to weblog and absolutely loved your website. Most likely I’m likely to bookmark your blog . You absolutely have awesome writings. Regards for sharing with us your webpage.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *