MAN WITH A MISSION

MWAM adalah band yang mulai aktif tahun 2010. Dan sama seperti kebanyakan band, mereka memulai karirnya di berbagai live house di Jepang, tepatnya daerah Shibuya. Yang menarik pada tahun yang sama mereka mengadakan tur Amerika yang bertajuk Whisky A Go Go yang berakhir di bulan November 2010. Bersamaan dengan itu juga diluncurkan mini album dari MWAM yang bertajuk Welcome to the New World, yang terjual habis di banyak toko di Jepang. Mini Album tersebut juga bertahan selama 6 minggu di chart Oricon top 100 untuk penjualan terbaik. Barulah pada bulan April 2011 mereka kembali menelurkan single bertajuk Never Fxxkin Mind The Rules yang kemudian dilanjutkan dengan tur berikutnya di beberapa kota di Jepang. Album perdana mereka dirilis bulan Juni 2011.

Beberapa pencapaian yang didapat MWAM setelah itu termasuk menjadi salah satu pengisi konser Jepang besar seperti Summer Sonic 2011, Countdown Japan 11/12, dilabelu oleh majalah Eggman sebagai “Pendatang Baru Terbaik”, dan lain sebagainya. Bukti kepopuleran mereka adalah habisnya penjualan tiket untuk konser mereka dengan hanya selama 10 menit. Dan pada tahun 2012, MWAM berhasil menjual habis semua tiketnya untuk sebuah tur di Shibuya-AX termasuk Zepp Nagoya, Namba, dan Tokyo, dalam “sekejap” di seluruh Jepang.

Untuk karir di luar negeri, MWAM juga pernah diundang tampil di Japan Expo 2012. Indonesia? Mari tunggu salah satu promoter lokal notis MWAM,MWAM sendiri beranggotakan 5 “serigala”. Maksudnya member yang memakai topeng serigala yang unik untuk tiap anggotanya. MWAM menjelaskan asal usul topeng itu sebelum mereka menjadi terkenal, dengan penjelasan bahwa hal itu ada kaitannya dengan “mereka yang merupakan mahluk hidup sempurna yang diciptakan oleh musisi legendaris Jimi Hendrix, yang menurut mereka adalah seorang dokter gitar dan profesor biologis serigala.”

RCcw1Ts

Comments
Categories: Event

No comments yet, be the first to leave one!

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *