Sejarah Raggae

Musik reggae memiliki karakteristik yang berbeda dari pada lainnya, kita bisa bebas bergoyang dengan santai disetiap tempo musiknya. Musik reggae ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak muda sampai dewasa. Reggae adalah genre musik dan rasta/ rastafari adalah Way Of Life atau sebuah pilihan jalan hidup yang berasal dari ajaran suku asli di Jamaika.

Sejarah musik reggae mulai dikenalkan kepada masyarakat sejak tahun 60-an, lebih tepatnya pada tahun 1968. Musik yang berirama santai ini kemudian dinamai  oleh masyarakat sebagai musik reggae. Pada saat itu musik raggae mulai dikenal luas oleh masyarakat sekitar, bahkan dalam waktu kurang dari satu tahun musik raggae sudah memiliki banyak penggemarnya di Jamaika. Musik raggae yang sudah populer ini juga tidak terlepas dari peranan tokoh-tokoh musisi jaman dulu.

Setelah Bob Marley cukup populer dibidang musik internasional, kemudian musik reggae kembali berkembang cukup pesat. Perkembangan reggae sangatlah cepat daripada genre musik lainnya, bahkan sekarang reggae menjadi genre musik terpopuler di Amerika Serikat dan beberapa negara lain, termasuk Indonesia salah satunya.

Di Indonesia reggae telah menjadi genre populer di kalangan anak-anak muda dan dewasa. Sekarang musik reggae telah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Comments
Categories: News

One comment

  1. anchor said on June 23, 2017

    I just want to say I am newbie to blogging and site-building and seriously liked your web-site. Probably I’m want to bookmark your blog post . You really have awesome stories. With thanks for revealing your website.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *