Traveling Tanpa Harus Menghabiskan Uang Banyak

Banyak orang salah memahami tentang Traveling adalah mereka harus pergi ke tempat yang jauh dan menghabiskan banyak uang mereka. Padahal, traveling tidak semuanya seperti itu.

Menurut mereka yang mempunyai banyak uang mungkin tidak masalah jika mengeluarkan banyak uang mereka. Tapi bagaimana dengan mereka yang tidak punya banyak uang? Padahal mereka yang punya uang maupun tidak berhak untuk merasakan treveling, Misalnya dari yang terdekat, keluar kota atau ketempat wisata. Cara treveling tanpa menghabisaan uang banyak.

  1. Menghabisakan waktu di bawah bintang

Di akhir pekan, cobalah untuk pergi ke suatu tempat dimana Anda bebas melihat bintang. Tidak perlu jauh, misalnya, pergilah ke halaman bekalang rumah atau kawasan perkemahan.

2. Pergi te kota terdekat

Kalian bisa pergi ke kota yang dekat dari tempat tinggal kalian. Misalnya, kalian tinggal di Jakarta, kalian bisa mencoba sekali-sekali jalan ke kota Bogor.

3. Habiskan hari minggu

Coba kalian menghabiskan hari Minggu di luar rumah. Misalnya, menghabiskan waktu di Mall terdekat di kota kalian. Jika ingin lebih menyenaangkan kalin bia mengajak teman-teman kalian untuk pergi bersama.

Comments
Categories: News

One comment

  1. use this link said on June 23, 2017

    I simply want to tell you that I am newbie to weblog and absolutely enjoyed you’re web site. Most likely I’m likely to bookmark your blog . You surely have superb articles. Cheers for sharing with us your web page.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *