Burgerkill

DSC4024-1-1

Berasal dari Bandung, Jawa Barat, Burgerkill dibentuk pada tahun 1995 dan telah terus-menerus membentuk scene metal underground di Indonesia sejak. Selama 14 tahun Burgerkill secara konsisten berada di dalam sorotan sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam logam Indonesia, dari menulis komposisi untuk soundtrack film untuk publikasi keberhasilan novel otobiografi.

 

Album pertama mereka, ‘Dua Sisi’, menunjukkan awal band sebagai condong ke arah yang didominasi ‘Hardcore Logam dan diterima dengan baik dalam komunitas metal underground. Dengan album kedua mereka ‘Berkarat’ dan mereka terbaru ‘Beyond Coma dan Keputusasaan’ Burgerkill telah menemukan mereka kaki-lubang dan mengembangkan gaya mereka sendiri. Burgerkill menetapkan standar untuk pertunjukan logam hidup di Indonesia, dan selalu dipotong jelas di atas sisanya. Apa yang Anda dengar di album ini adalah apa yang Anda dapatkan hidup – tidak ada kekecewaan. gaya dan tingkat kinerja mereka tak tertandingi untuk apa yang sebelumnya terlihat atau terdengar di Indonesia. Burgerkill telah menjadi veteran dari tahap logam karena mereka secara teratur mendukung tindakan logam Internasional tur Indonesia seperti The Black Dahlia Murder, As I Lay Dying, dan Himsa.

 

Burgerkill adalah komposisi dinamis musisi berbakat yang memiliki semua individu tampil sebagai pengaruh yang menonjol dalam lingkungan metal underground di Indonesia. Dengan Vicky pada vokal, Ebenz pada gitar, Ramdan pada bass, Andris pada drum, dan Agung pada gitar, hasilnya adalah kombinasi mematikan musisi yang, seolah-olah dengan insting, menghasilkan suara yang paling penuh benci yang membuat Anda merasa benar-benar dibantai. Produksi sendiri dan album terbaru Burgerkill ini,’Beyond coma and Despair’ telah ditandai oleh Rolling Stone Magazine sebagai ‘Salah satu album terbaik tahun’ (2006). Suara dipamerkan di album ini brutal dan kekerasan. Semua seluruh bergolak, album provokatif ini seolah-olah Burgerkill ambil Anda dengan kepala dan menghancurkan Anda ke dinding, namun Anda menemukan diri Anda masih tersenyum dan benar-benar menikmati invasi kejam ini kebisingan.

 

Hal ini masokis ke inti. Tidak ada yang biasa-biasa saja tentang album Burgerkill serangan setiap lagu dengan keganasan besar. ‘Beyond coma and Despair ‘ adalah album yang unik di setiap lagu bergolak keluar suara kolosal, memberikan kepada pendengar serangan tak henti-hentinya pada gendang telinga. ‘Beyond coma and Despair ‘ lebih dari membuktikan dengan kepastian yang mutlak bahwa Burgerkill akan memerintah kekal di dunia metal.

mau liat lagu mereka kalian bisa liat di sini :

Media

Comments
Categories: News

No comments yet, be the first to leave one!

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *