Local Heroes Serang 2016: Aksi Para Rider Jadi Pusat Perhatian

Kejuaraan BMX bertajuk Local Heroes 2016 yang digagas oleh Asosiasi BMX Indonesia [ABI] kembali berlanjut di kota Serang. Pada kesempatan kali ini rekan-rekan dari Komunitas BMX Serang berkesempatan untuk menjadi panitia, dan terbukti berkat kekompakannya mereka berhasil mengemas kompetisi BMX Local Heroes Serang 2016 dengan cukup seru.

eXINA-Local-Heroes-Serang-2016-Jadi-Pusat-Perhatian_news-4

Mengambil lokasi di Rau Trade Center, Kejuaraan BMX Local Heroes Serang 2016 ini telah sukses digelar pada tanggal 23-24 April 2016. Pada hari pertama seluruh peserta hanya melakukan latihan, dan sejatinya pertandingan yang sesungguhnya digelar pada hari Minggu [24/04].

Untuk menggelar Kejuaraan BMX Local Heroes ini, rekan-rekan dari komunitas BMX Serang mendapat dukungan dari berbagai instansi dan turut hadir dalam menyaksikan serunya kompetisi mulai dari KEMENPORA yang diwakili oleh Bp. Bambang Hermansyah, FORMI Serang, Ketua Asosiasi BMX Indonesia Danil, dan masih ada beberapa tamu undangan lainnya.

eXINA-Local-Heroes-Serang-2016-Jadi-Pusat-Perhatian_news-2

Kesuksesan gelaran Local Heroes Serang 2016 ini terlihat makin sukses, karena peserta dari kelas Beginner dan Advance yang diperlombakan dalam Local Heroes Serang  2016 ini tidak hanya datang dari Serang saja, akan tetapi rider dari kota-kota lain pun turut ambil bagian dalam Kejuaraan BMX ini, mulai dari Cilegon, Jakarta, Bandung, Tangerang, dan beberapa kota lainnya.

Namun tidak hanya itu saja, kesuksesan lainnya dibuktikan dengan banyaknya penonton yang menyaksikan keseruan kompetisi BMX ini, mulai dari orang tua, anak-anak, bahkan ada pula penonton wanita yang turut serta menyaksikan aksi keren rider-rider BMX.

eXINA-Local-Heroes-Serang-2016-Jadi-Pusat-Perhatian_news-5

Dalam menggelar Local Heroes Serang 2016, pihak panitia tidak hanya menghadirkan kompetisi saja, akan tetapi mereka juga menghadirkan pro rider BMX yang sudah cukup berprestasi seperti, Ardika Winata dari Medan, Hendri Setiawan dari Surabaya, Herman Sulaeman dari Jakarta, Reno Fadillah dari Bekasi, Ade Nurhidayah Serang, Adul Syukur dari Kalimantan, Anto Leysa dari Kuningan, dan Heru Anwari dari Serang.

Comments
Categories: News

One comment

  1. you could check here said on June 23, 2017

    I just want to say I am new to weblog and truly enjoyed your blog site. Probably I’m want to bookmark your blog . You absolutely come with exceptional well written articles. Thank you for sharing your web page.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *