Misteri Konser Dunia One Direction 2017 setelah dikabarkan bubar

Kabar One Direction bubar setelah merilis album kelima, tepatnya pada awal Maret tahun 2016 masih mesteri pasalnya 2017 mereka akan mengadakan konser dunia mereka. BBC pun pernah menaksir mengabarkan, Boyband jebolan The X Factor 2010 ini memutuskan untuk bubar dikarenakan para personilnya ingin fokus mengerjakan proyek pribadi masing-masing atau solo karier. Disisi lain pihak One Direction belum angkat bicara soal bubarnya band asal Inggris ini. Pihaknya hanya bungkam tidak bicara apa – apa mengenai hal ini saat para pewarta mulai menanyakan karir One Direction. Rencana break memang sudah lama di rencanakan sebelum Zayn Malik hengkang dari One Direction.
Banyak pihak yang tidak setuju dan tidak setuju mengenai pembubaran One Direction, mereka yang setuju berpendapat bahwa mereka perlu waktu rehat dari band setelah bekerja keras membangun band ini selam lima tahun lamanya.

Meski begitu, para Directioners tidak perlu risau jika mereka akan benar-benar vakum selama 12 bulan, karena mereka akan kembali bersatu di tahun 2017.

Femalefirst melaporkan, grup band Inggris yang saat ini tengah menduduki peringkat teratas tangga lagu karena lagu terbaru, Drag Me Down, tersebut telah memutuskan untuk break dari aktivitas band mereka dan mengerjakan proyek pribadi. Hal itu dilakukan guna mendukung proyek pribadi para personel yang telah berjalan jauh sebelum Zayn Malik keluar.

Benarkah One Direction akan kembali dengan konser dunianya tahun 2017 mendatang ?
Sampai saat ini, One Direction belum angkat bicara mengenai hal itu. Mereka tengah sibuk melakukan persiapan untuk peluncuran album kelima mereka.

Comments
Categories: News

One comment

  1. look at this web-site said on June 23, 2017

    I simply want to tell you that I’m beginner to blogging and really loved your page. Very likely I’m want to bookmark your blog . You actually have great articles and reviews. Thanks for sharing your blog site.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *