Rio Waida Berjaya di Quiksilver Young Guns Contest

Salah satu surfer muda terbaik Indonesia Rio Waida berhasil menjuarai kompetisi surfing yang cukup unik, yaitu Kejuaraan Quiksilver Young Guns Contest 2016 di California

Rio-Waida-Berjaya-di-Kejuaraan-Quiksilver-Young-Guns-Contest_news-5

Quiksilver Young Guns Contest bisa dikatakan adalah sebuah kompetisi Surfing yang cukup unik karena untuk mengikuti kompetisi ini peserta harus melalui beberapa tahap. Pertama adalah Instagram Challenge yang dimulai pada tanggal 3-31 Mei 2016, Selanjutnya Instagram Challenge Winners yang berakhir pada tanggal 6 Juni 2016, selanjutnya tahap ketiga adalah Clips Productions yang digelar pada tanggal 7 hingga 30 Juni 2016, selanjutnya diadakan voting pada tanggal 5 – 15 Juli 2016 yang pada akhirnya menyisakan 9 finalis untuk sama-sama berlomba dalam ajang Quiksilver Young Guns Contest.

Rio-Waida-Berjaya-di-Kejuaraan-Quiksilver-Young-Guns-Contest_news-2

Nama-nama Surfer muda terbaik ini adalah Sandon Whittaker, Cody Young, Marco Mignot, Malakai Martinez, Kyuss King, Samuel Pupo, Baron Mamiya, Kael Walsh, dan Rio Waida Surfer asal Bali. Kejuaraan Quiksilver Young Guns Contest 2016 ini diselenggarakan selama tiga hari, dan dalam Kejuaraan Surfing ini para peserta tidak hanya saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Akan tetapi mereka juga diberikan pembinaan secara professional.

Rio-Waida-Berjaya-di-Kejuaraan-Quiksilver-Young-Guns-Contest_news-3

Pada gelaran Quiksilver Young Guns Contest 2016 ini pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah sebesar $10.000, dan melalui keberhasilan Rio Waida menjuarai Kejuaraan Surfing tersebut seluruh dunia dapat mengetahui bahwa Indonesia memiliki surfer-surfer muda yang bertalenta untuk bersaing dengan para surfer pro di seluruh dunia.

Rio-Waida-Berjaya-di-Kejuaraan-Quiksilver-Young-Guns-Contest_news-4

Semoga dengan keberhasilan Rio Waida menjuarai Quiksilver Young Guns Contest 2016 ini, dapat memotivasi semangat para surfer muda Indonesia lainnya agar terus berlatih untuk mendapatkan prestasi yang membanggaan dikemudian hari.

Rio-Waida-Berjaya-di-Kejuaraan-Quiksilver-Young-Guns-Contest_news-1

Comments
Categories: News

No comments yet, be the first to leave one!

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *