Havinhell

Band yang awalnya diisi oleh perempuan – perempian cantik ini layak kita bahas, band yang terbentuk dari UKM Bnad Universitas Swasta di Jakarta sangat di kenal di Jogyakarta dibandingkan tempat mereka awal dibesarkan. Band di isi oleh lima personil wanita yaitu  Iqe, zidane, Lelly, Giane dan chika. Setelah hampir dua tahun berjalan, masing-masing personil mempunyai kesibukan sendiri dengan kuliah dan pekerjaannya masing-masing. Lain dengan Ika Zidane yang tetap mempertahankan band ini sampai akhir di kenal di Yogyakarta.
havinhell2
Kemudian Ika meneruskan kuliahnya di Yogyakarta sambil mengembangkan skill dan karier bermusiknya. Di Yogya, awalnya Ika sempat kesulitan mencari musisi untuk posisi gitar dan drum, namun berkat bantuan dari para musisi indie di Yogya, akhirnya Havinhell dapat terbentuk lagi November 2009 lalu. Dengan formasi baru Ajenk (gitaris) dan Ranie (drum) mereka tetap membawakan genre sweet punk.

Karena kesibukan kuliah dan tugas akhir, pada September 2011 lalu Ranie sang drummer mengundurkan diri dari Havinhell, Ini merupakan masa-masa sulit bagi mereka, Beruntung, kemudian hingga saat ini Havinhell dibantu oleh Aries ‘ebo’ Hermawan sebagai drummer.

havinhell3

Untuk urusan selera musik, masing-masing personil mempunyai banyak perbedaan, dan mempunyai musical influence yang juga berbeda-beda. Namun begitu, Havinhell menggabungkan ego musik mereka masing-masing, lalu bereksperimen dan lebih banyak bereksplorasi. Mereka kerap memperkenalkan musiknya beraliran “Sweet Punk”, yaitu riungan Punk Rock yang manis, dan  tidak terlalu memekakkan telinga, Dengan basic musik kami yang berbeda, membuat aliran punk yang kami bawakan menjadi sedikit berbeda dengan punk yang lain
havinhell1
Kata Havinhell  sendiri merupakan  gabungan dari ‘Heaven in Hell’ yang berarti Surga di dalam Neraka. Menurut Ika zidane arti dari nama tersebut adalah didalam sebuah kehidupan pasti tak luput dari permasalahan, diumpamakan seperti didalam neraka, tapi kita harus berani menghadapi masalah-masalah itu dengan penuh keyakinan, dan terus semangat maka kita akan merasakan ketenangan seperti di dalam surge.

Comments
Categories: News

2 comments

  1. dig this said on June 23, 2017

    I simply want to mention I’m very new to blogging and certainly liked you’re web-site. More than likely I’m want to bookmark your blog . You amazingly come with perfect stories. Appreciate it for revealing your blog site.

  2. suba me said on July 14, 2017

    roAfOi This awesome blog is definitely cool and diverting. I have chosen helluva interesting things out of this blog. I ad love to come back again soon. Thanks!

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *