Menaklukan Hati Cowok Geek

cowok-geek

Misterius dan bikin penasaran, begitu kata sebagian perempuan ketika ditanya sosok pria “geek” atau bahasa slang untuk jenis pria aneh. Mendekati pria semacam itu susah-susah gampang. Susahnya karena pria jenis itu biasanya punya dunia sendiri dan sulit membuka diri untuk perempuan. Namun, sebenarnya ada beberapa tip yang bisa Anda lakukan jika ingin menarik perhatian mereka.

  1. Pahami aturan dasar. Cara menarik hati seorang pria tipe itu adalah lewat perutnya. Coba sesekali beri dia kejutan dengan masakan Anda. Jika merasa sungkan, Anda bisa memulainya dengan berbagi bekal makanan yang Anda masak sendiri, berdua dengannya.
  2. Jika hubungan Anda sudah beranjak dekat, tak ada salahnya hadiahi dia gadget terbaru. Mungkin memang butuh modal tak sedikit, tapi dia bakal terkesan dengan itu.
  3. Bikin dia merasa dibutuhkan. Gampang saja caranya. Bilang padanya laptop Anda kerap bermasalah. Lalu minta tolong dia untuk mengatasi masalah tersebut.
  4. Bersikaplah seolah-olah Anda tertarik dengan minatnya dan apa yang dia kerjakan. Namun, jangan berlebihan. Beri dia cukup waktu dan ruang untuk melakukan hobinya.
  5. Jangan sampai Anda melewatkan informasi baru soal teknologi. Sering-seringlah browsing Internet. Bahkan, kalau bisa Anda jadi salah satu sumber informasinya. Hal itu akan membuat pikirannya mulai beralih ke Anda.
  6. Pria “geek” juga suka dipuji. Katakan padanya, dia adalah lelaki terpintar yang pernah Anda temui di muka bumi. Sedikit gombal memang, tapi mereka menyukainya, kok.
  7. Minta pendapatnya saat Anda akan membeli gadget baru. Itu adalah tanda Anda memandangnya sebagai pria yang cakap.
  8. Meski terkesan serius, pria “geek” pun suka perhatian kecil. Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan jangan lupa belikan dia hadiah yang menarik.
  9. Buat dia merasa Anda menyukainya apa adanya, termasuk minatnya pada teknologi. Yakinkan padanya Anda senang dekat dengannya.
  10. Ketika pada akhirnya Anda berkencan dengannya, coba datangi tempat baru. Tak melulu toko elektronik, tetapi justru tempat kencan menarik yang tak pernah dia datangi sebelumnya.
  11. Coba juga berdiskusi soal masalah Anda dengannya. Minta sarannya soal masalah pribadi Anda. Hal itu akan membuatnya merasa spesial. Tapi ingat, jangan kebanyakan mengeluh karena itu akan membuat dia malas.

 

Sumber artikel : tempo.co

Comments
Categories: News

One comment

  1. internet said on June 23, 2017

    I just want to say I’m all new to blogging and site-building and seriously savored you’re website. Almost certainly I’m likely to bookmark your site . You amazingly have good articles and reviews. Thanks a bunch for sharing your web page.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *