Paralayang, Sensasi Melihat Pemandangan Alam

Selain menjadi olahraga ekstrem Paralayang mempunyai sensasi terbang melayang dengan parasut di udara merasakan kebebasan diatas daratan melayang-layang melintasi perbukitan dengan pemandangan yang menakjubkan, serta memacu andrenalin dan jiwa petualang, bila ingin mencobanya dan tidak takut akan ketinggian, karena diperlukan keberanian melayang dengan parasut di ketinggian 1200 meter dari permukaan laut.

paralayang-sensasi-melihat-pemandangan-alam_features-1

Paralayang adalah sebuah olahraga udara menggunakan parasut, paralayang dapat diartikan sebuah parasut yang dapat diterbangkan dan dapat mengangkat badan penerbang. Parasut ini bisa mendarat atau lepas landas dengan menggunakan bantuan kaki dari pilot paralayang.

Untuk dapat merasakan olahraga ini, tidak sulit untuk mencari tempat paralayang yang berada di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat. Salah satu lokasi yang paling sering di jadikan arena latihan adalah di kawasan wisata puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, merupakan tempat yang cocok untuk para penggemar paralayang.

paralayang-sensasi-melihat-pemandangan-alam_features-2

Untuk mencoba olahraga ini butuh faktor pendukung alam seperti angin dan cuaca sangat menentukan bagi pilot tandem untuk memutuskan bisa terjun atau tidak, biasanya jam 12 siang hingga jam 3 sore adalah saat yang tepat untuk mencoba paralayang. Kalau hanya ingin sekadar mencoba bisa berdua dengan pilot untuk terbang tandem.

Comments
Categories: News

One comment

  1. this link said on June 23, 2017

    I simply want to mention I’m all new to blogging and site-building and actually loved your web blog. Likely I’m want to bookmark your website . You surely come with outstanding articles and reviews. Kudos for revealing your blog.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *