Pengisi Suara Film Animasi Frozen

Frozen adalah film animasi dengan teknologi 3D CGI bergenre Musikal, Fantasi, Komedi dan Drama yang telah rilis pada November tahun 2013. Diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan cerita Frozen ditulis oleh Jennifer Lee bersama Chris Buck.

Walaupun sudah tayang hampir sudah dua tahun yang lalu namun masih banyak orang yang ingin tahu lebih dalam tentang para pengisi suara frozen dan profil lengkapnya. Ya, memang film animasi frozen ini menjadi salah satu produksi Disney yang sangat sukses di pasaran dan mampu mendapatkan piala Oskar.

 

Berikut nama pengisi suara film animasi Frozen:
Elsa oleh Idina Menzel

elsa

Sang Ratu kerajaan Arendelle/ kakak dari Anna. Dia memiliki kemampuan mengendalikan salju dan es, banyak orang yang menyebutnya Snow Queen (Ratu Salju). Di luar dia terlihat tenang dan pendiam namun di dalam hatinya terdapat ketakutan bahwa kekuatannya akan membahayakan orang lain terutama adiknya Anna.

Emosinya yang tidak stabil membuat kekuatannya tidak terkendali dan menciptakan musim berkepanjangan di Arendelle.  Merasa bersalah akhirnya dia mengasingkan diri ke atas gunung.

Sebagai pengisi suara (dubber) Idina Menzel sangat berhasil memainkan peran putri Elsa ditambah dengan lagu Let It Go! yang dia dibawakan, nama Idina menyebar dengan cepat ke seluruh dunia.
Anna oleh Kristen Bell

ana

Putri kerajaan Arendelle/ adik dari Elsa. Dia seorang yang optimis, ceria dan selalu bertindak tanpa berfikir. Setelah Elsa pergi mengasingkan diri. Anna pergi sendiri demi menyelamatkan kerajaan dan kakaknya.

Putri kedua memiliki pribadi yang cukup menarik merupakan tantangan tersendiri pagi Kristen tapi boleh dibilang dia sukses menjadi pengisi suara frozen dari karakter Anna.
Kristoff oleh Jonathan Groff

kristoff-jonathan-groff

Dia adalah pemuda pemberani yang membantu Anna dalam menyelamatkan Elsa. Bersama dengan rusa kesayangannya (Sven), dia bekerja sebagai pencari balok es.

 

 

Olaf oleh Josh Gad

olaf-josh-gad

Sosok manusia salju yang bangkit karena kekuatan Elsa. Lucunya dia menyukai kehangatan padahal tubuh saljunya akan meleleh jika terpapar sinar matahari langsung.

Beberapa saat yang lalu beberapa pengisi suara frozen ini mengaku hanya mendapatkan bayaran kecil dari film animasi yang menghasilkan lebih dari 1,27 trilliun dollar tsb. Namun ternyata hal tersebut hanyalah candaannya. Sebenarnya dia sangat antusias karena masih akan terlibat lagi di seri Frozen selanjutnya.

Hans oleh Santino Fontana

hans-santino-fontana

Seorang pangeran tampan dari Kepulauan Selatan. Dia penuh kebanggaan dan sangat ambisius. Dengan rayuan dan karismanya, putri Anna akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tujuan mendekati Anna adalah mendapatkan kedudukan yang lebih baik dan mungkin saja menjadi Raja di Arendelle.

Duke Of Weselton oleh Alan Tudyk

duke-of-weselton-alan-tudyk

Berasal dari negara tetangga bernama Weselton. Dia selalu memakai baju resmi dengan banyak medal yang menunjukkan prestasinya di masa lalu. Dilihat dari gesture tubuhnya, Duke adalah orang yang arogan dan sombong

Grand Pabbie oleh Ciarán Hinds

grand-pabbie-ciaran-hinds

Seorang Raja dari para Troll, mereka membantu Anna saat terkena kutukan kekuatan es Elsa.

Oaken oleh Chris Williams

oaken-chris-williams

Seorang penjaga tempat pertukaran barang dan sauna. Dia adalah pedagang yang selalu ingin mendapatkan keuntungan melimpah.

Itulah nama pemain frozen dari film pertama dan beberapa di antara mereka juga muncul di Frozen Fever. Bisa juga mereka nanti juga akan hadir kembali di film Frozen terbaru lainnya. So, tunggu update selanjutnya.

frozen

Comments
Categories: News

One comment

  1. read this article said on June 23, 2017

    I just want to mention I am very new to blogging and truly loved you’re web page. More than likely I’m planning to bookmark your blog post . You actually come with incredible article content. Cheers for sharing your blog.

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *