Sekai no Owari

Hasil gambar untuk sekai no Owari

Sekai no Owari (世界の終わり) (Akhir dunia),digayakan sebagai SEKAI NO OWARI, adalah sebuah band rock Jepang yang dibentuk di Tokyo pada tahun 2007. Band ini konsisten dengan empat orang anggota: Satoshi Fukase, Saori Fujisaki, Shinichi “Nakajin” Nakajima, dan DJ Love.

Memulai sebagai sebuah band indie, Sekai no Owari menampilkan konser langsung pertama mereka di Club Earth dengan 15 orang penonton. Band ini memproduseri sendiri demo pertama mereka, Sekai no Owari, dengan edisi terbatas 1000 kopi. Satoshi Fukase, vokalis, menamai band ini Sekai no Owari karena “Sekali kamu telah mengalami bawah (sisi negatif dari hidupmu), kamu harus menemukan sebuah cara untuk keluar (sisi positifnya). Jadi aku menamai bandku Akhir Dunia untuk menciptakan kekuatan [yang aku butuhkan] melalui musik.

Sekai no Owari mulai menjadi populer di rock indie Jepang pada tahun 2010. Single debut terbatas mereka, “Maboroshi no Inochi”, dirilis pada Februari . Single “Earth” mereka dirilis pada April. Pada November, single kedua mereka, “Tenshi to Akuma / Fantasy”, dirilis dan menjadi lagu pembuka dari sebuah program TV jaringan Jepang.

Sekai no Owari menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman terkenal Jepang Toy’s Factory, dan merilis single utama ketiga Inori pada Agustus. Tiga bulan setelah debut mereka, Sekai no Owari tampil dalam sebuah konser solo di Nippon Budokan. Tiket untuk penampilan ini terjual habis. Pada Agustus, Sekai no Owari mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah tur dunia yang dinamakan Sekai no Owari Tour 2011.Pada November, band ini merilis single lainnya yang dinamakan Starlight Parade, yang menjadi lagu kampanye untuk radio jaringan nasional NHK.

Pada Oktober 2014, band ini berkolaborasi dengan Owl City pada sebuah lagu baru yang berjudul ‘Tokyo’. Dirilis di Republic Records, sebuah divisi dari UMG Recordings, Inc.

Comments
Categories: News

No comments yet, be the first to leave one!

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *