Toe “Band Indie Jepang super keren”

Jika kemarin kita bahas band indie local, sekarang kita akan beralih pada band indie asal Jepang. Band ini menganut musik Rock dan pada tahun 2015 yang lalu mereka tampil di Jakarta dalam acara MonkeyLada Festival, tepatnya pada tanggal 25 November 2015 lalu. Jika kalian dalam acara tersebut tentu tahu siap mereka. iya betul band itu adalah Toe. Toe merupakan band rock Jepang dari Tokyo. Toe sendiri didirikan pada tahun 2000 dan terdiri dari empat personil yaitu: Kashiruka Takashi (drum), Mino Takaaki (gitar), Yamane Satoshi (bass gitar), dan Yamazaki Hirokazu (gitar).

 

Aliran musiknya yang tidak “biasa” membuat TOE harus berjuang di jalur Indie bersama label bernama Machu Picchu, sang drummer sendiri juga mempunyai kaitan dengan Band Jepang lain yaitu the HIATUS yang sepertinya lebih banyak mendapat exposure.

toe1

Dari segi musik sendiri, musik TOE sangat kental dengan suasana, ciri khas dari aliran indie maupun math-rock. Lagu-lagu dengan part awal yang kalem dan lembut, hingga secara intens meningkat menjadi lebih keras di bagian klimaks, adalah format yang akan sering kita temui pada lagu-lagu dari TOE kali ini. Namun tetap musik TOE yang dimainkan secara emosional, dan mampu menggiring suasana dan emosi kita saat mendengarkan lagunya, akan menjadi sensasi dan karakter tersendiri dari band yang satu ini.

 

Untuk lebih mengenal salah satu band indie terbaik asal Jepang ini, Kendaly akan kasih Video performe mereka yang asik banget buat kamu dengarkan :

Comments
Categories: News

No comments yet, be the first to leave one!

Leave a Reply

Note: Comments on the web site reflect the views of their respective authors, and not necessarily the views of this web portal. Members are requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice or explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *