TIPS UNTUK MENJADI PROFESIONAL SKATEBOARDER

Apabila sobat kendaly menyukai skateboarding, kalian pasti berpikir keras bagaimana cara untuk menjadi profesioanal skateboarder. Profesional skateboarder keliling dunia untuk berkompetisi menunjukkan trik-trik mereka yang menakjubkan, dan banyak dari mereka berhasil membuat brand skateboard mereka sendiri. Kunci untuk menjadi skater yang pro adalah mendapat sponsorship. Skater yang mempunyai sponsor akan mendapatkan peralatan gratis dari bawah sampai atas, selain itu para skater pro juga akan disponsori dalam mengikuti event-event dan kompetisi-kompetisi tingkat dunia. Skater-skater pro seringkali mendapatkan uang apabila tampil dalam iklan produk sponsor ataupun kegiatan-kegiatan promosi/publikai lainnya.

Apabila sobat kendaly benar-benar ingin serius dalam skateboarding dan benar-benar ingin menjadi professional skater, langkah pertama yang harus dilakukan adalah latihan! Skateboarding sangatlah kompetitif, dan sobat kendaly tidak akan mendapatkan sponsor kalau sobat tidak menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Banyak sekali skater yang ingin mendapatkan sponsor, dan sobat kendaly harus bisa tampil memukau diantara mereka. Sangat mungkin untuk mendapatkan sponsor di usia remaja, tapi itu semua membutuhkan kerja keras supaya menjadi skater yang bagus diusia yang masih muda.

Pada saat sobat kendaly sudah menguasai trik baru yang sulit dan unik, tunjukkan trik tersebut kepada public. Ikuti kompetisi-kompetisi local yang bisa sobat temui, posting video trik skateboarding kamu di youtube, dan lakukan apapun untuk memperkenalkan namamu didunia skateboarding. Dapatkan reputasi sebagai salah satu skateboarder terbaik di wilayah mu. Para sponsor tidak akan mensponsori sobat kendaly apabila sobat kendaly tidak dikenal oleh public. Apabila sobat kendaly serius dalam mencari sponsor, satukan sponsorship dalam data sobat kendaly. Hal tersebut merupakan informasi yang mewakili dirimu sebagai pribadi dan sebagai skateboarder. Adalah sobat kendaly sendiri lah yang menentukan apakah sobat layak mendapatkan sponsor dengan skill dan dedikasi yang sobat kendaly punyai.

Saat sobat kendaly sudah mempunyai paket sponsorship, datanglah ke perusahaan-perusahaan yang berbeda yang sekiranya mau dan mampu menjadi sponsor sobat kendaly. Paket publisitas yang sobat punyai adalah nilai jual bagi perusahaan untuk mensponsosri sobat kendaly. Jangan terkejut apabika sobat kendaly banyak mengalami penolakan sebelum mendapatkan perusahaan yang ingin memberikan sponsor. Hal tersebut dikarenakan perusahaan-perusahaan skateboarding tersebut mendapatkan ratusan permintaan sponsor tiap bulannya.

Para skater yang mempunyai sponsor dibayar oleh sponsor mereka untuk berkompetisi, melakukan sesi foto, atau ikut andil dalam kegiatan-kegiatan publikasi. Mereka seringkali berkesempatan untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Skater manapun yang mendapatkan uang dari kompetisi skateboarding bisa dibilang sebagai professional skater. Sangat sulit untuk menjadi professional skater, jadi pikirkan kembali alasan sobat kendaly untuk melakukannya, Skater-skater pro melakukan ini semua atas dasar kecintaannya terhadap olah raga ini, bukan semata-mata untuk uang dan penghasilan.

Apakah sobat ingin dapat hidup dengan skateboarding? Apakah mimpi sobat kendaly untuk tampil di salah satu majalah skateboarding ternama atau ingin menjuarai salah satu kompetisi skateboarding terbesar di dunia? Apabila sobat kendaly mampu untuk mencapai tingkat kesuksesan tersebut diatas, maka sobat akan berada di sponsor yang tepat dan bagus. Menjadi skateboarder yang mempunya sponsor membutuhkan kerja keras dan dedikasi tinggi, tapi semua kerja keras dan dedikasi tersebut sangatlah layak untuk diusahakan.

Comments
Categories: News