10 Ide Gila Romantis dan Anti Mainstream

10 Ide Gila Romantis dan Anti Mainstream

 

kamu mau jadi romantis? Tapi gak mau yang biasa aja? Cekidot cuy..

 

1.Cintaku tidak akan layu

punk_love_by_lacy13-d8wylhe

Beli 6 tangkai bunga mawar dan 1 tangkai bunga mawar plastik (palsu) yang mirip real. Ikat jadi satu dan masukkan ke vas. Kasih ke pacar kamu buat dipelihara. Katakan bahwa kamu punya 7 tangkai mawar yang melambangkan hari setiap tangkainya. Lalu vas tadi ditempelin stiker “Aku akan tetap mencintaimu sampai mawar yang terakhir layu”. 1 tangkai bunga mawar palsu tadi ga akan layu cuy!

 

  1. Kita tak terpisahkan

10-ide-gila-pic-2

Beli batu nisan pesanan dengan batu yang bisa dipahat. Didalamnya ditulis “Disini terbaring sepasang kasih yang tak dapat dipisahkan meski hayat telah dikandung badan. Nama kamu & nama pacar – Tanggal jadian(ex: 12-12-2012) – Selamanya.” Letakkan dikuburan dan ajak pacar kamu untuk nyekar ke kuburan saudara kamu, pura-pura nyasar ke batu nisan yang udah kamu siapin tadi dan pacar kamu pasti kaget tapi takjub karena ada nama kamu dan pacarmu disitu, tidur dengan tenang di satu lubang peristirahatan terakhir yang sama. Sedaaappppp…..

  1. Kita bersinar di kegelapan

10-ide-gila-pic-3

Beli gelang fosfor (glow stick) sebanyak mungkin. Kemudian secara diam-diam tempelin diatas langit-langit tempat tidurnya dengan tulisan “I Love You, We are Glow in The Dark!”. Kemudian ajak pacar agan pergi sampe malam. Anter ke kamarnya terus pas pacar kamu udah berbaring, kamu matiin lampunya, Ini akan membuat gelang fosfor tadi menyala di atas langit-langit kamar pacar kamu dan karena gelap maka akan muncul tulisan tadi. Hati-hati gelap-gelapan ntar khilaf :p

  1. Keajaiban cinta

10-ide-gila-pic-4

Kalau pacar kamu punya komputer/laptop. Secara diam-diam, buka komputernya dan ubah Wallpapernya dengan foto kalian. Buat pesan di wallpaper tersebut yang berisi “Keajaiban cinta datang kapan saja, saat kau sadar ataupun tidak.” Otomatis doi bakalan kaget tapi berbunga-bunga karena hal tersebut.

 

  1. Bisa ngertiin

10-ide-gila-pic-5

Tanya ke Ortu pacar kamu apa barang yang paling disuka oleh pacar kamu sewaktu kecil. Diulang tahunnya, beliin aja itu barang dan kasih ke pacar kamu. Disini kamu akan lebih mendapatkan perasaan si pacar karena “bisa ngertiin” dia. Efeknya emang nggak “WOW” tapi dengan begitu doi bisa tambah yakin ke kamu cuy.

 

  1. Miss you already

10-ide-gila-pic-6

Waktu main ke rumah pacar, bawa kertas karton ukuran kecil belakangnya dikasih double tape. Di kertas itu ditulis “Miss You Already”. Saat kamu pulang, suruh dia nganterin sampe depan rumahnya. Tapi doi jalan duluan, nah disini kesempatan kamu buat nempelin kertas tadi di pintu dalam rumah doi. Jadi nanti waktu kamu pulang dan doi nutup pintu, dia bakalan lihat pesan tadi. Dan doi bakal keluar lagi terus meluk kamu dari belakang dan berbisik “I Miss You to”. :’) *drama bangettt kayak korea

 

  1. Frame kenangan

10-ide-gila-pic-7

Setiap pergi pacaran, simpan benda apapun yang kalian gunakan waktu itu. Misal tiket nonton konser, tiket bioskop, foto, bahkan sampe bungkus eskrim pun simpan secara rahasia. Disebuah kesempatan, ambil foto mesra kalian. Cetak foto tersebut dan beli frame photo yang bisa dimodif. Nah kamu tinggal pasang tuh semua barang bekas yang pernah kalian berdua gunakan buat menghias frame tadi. Masukin fotonya didalam frame “bekas” tadi dan katakan bahwa kamu ga pernah ngelupain setiap moment bersama doi. Asal jangan permen karet ditempel di bingkainya :p

 

  1. Tumbuhan cinta

10-ide-gila-pic-8

Dari hari pertama pacaran, beli tanaman berbunga beserta pot nya dan simpan dirumah si cewek (ya, si cewek aja). Setiap kali apel kamu dan doi harus merawat tumbuhan itu dan setiap kali kalian aniversary, bersenang-senanglah dan bercerita tentang bagaimana cinta kalian dan tumbuhan itu tumbuh bersama. Kalo bunganya mati jangan takut,balik lagi aja ke tips nomer 1 hihihihi

 

  1. Romantis ala anak IT

10-ide-gila-pic-9

Bikin sebuah website dengan nama lengkap pacar kamu tapi doi ga usah dikasih tahu. Isi web tersebut dengan template premium yang temanya cinta-cintaan. Pasang plug in video dan audio serta gallery. Setiap waktu kalian berfoto ria, upload juga foto itu ke web tadi. Update apa yang kalian lakukan selama ini dan juga kalo ada video diupload sekalian. Gunakan plug in audio tadi untuk memutar musik yang kalian berdua suka. Lalu suatu saat, ajak doi searching namanya di mbah google dan otomatis dia akan nemu web rahasia tadi. Katakan bahwa kamu seorang yang romantis, tetapi juga realistis dalam hal jurnalis.

 

  1. Romantis ala anak editor 😀

10-ide-gila-pic-10

Kalo yang ini buat yang punya kamera untuk ngerekam video. Setiap kali kamu ngerekam kegiatan kalian hari itu, buat catatan tanggal dan kejadian apa aja yang terjadi. Setelah video terkumpul banyak, bikin sebuah video dokumkamur amatir yang cuma disambung-sambungin (sederhana aja) dan setiap video selalu berisi gambar pengantar yang isinya tentang tanggal dan tempat kejadian. Buat subtitle tentang awalan setiap video seperti “Hari ini kita resmi pacaran” atau “Setelah 3 tahun berlalu, video ini masih mengingatkanku bahwa kamu telah menjadi bagian hidupku”.

Comments
Categories: News