5 TIPS ASIK UNTUK GEBET ANAK BAND

Anak Band emang punya daya tarik tersendiri dimata para cewek, kenapa demikian? Hal tersebut terjadi karena anak band terkesan bad boy dan ga perduli dengan sekitar sehingga seringkali memberikan kejutan-kejutan dalam berperilaku dikehidupan sehari-hari mereka. Selain dari kepribadian mereka yang cukup unik, kemampuan bermusik mereka dan aksi mereka diatas panggung juga merupakan daya tarik utama dari seorang anak band. Banyak yang bilang seorang anak band akan sangat tampil berbeda apabila sedang ada di atas panggung, lebih asik, keren dan juga seksi.

Namun ada satu masalah bagi para cewek terhadap anak band, mereka cukup sulit untuk didekati. Rayuan-rayuan biasa tidak akan termudah dimakan oleh mereka. Keunikan yang ada dalam diri mereka tidak bisa ditaklukkan oleh cara-cara yang biasa, para cewek harus melakukan usaha ekstra untuk dapat menaklukkan hati anak band. Berikut 5 tips asik untuk gebet anak band.

BE SIMPLE

Tips yang pertama untik naklukkin hati anak band adalah Be Simple. Mulailah untuk menjadi cewek yang simple dan easy going, kurangi dandanan kamu dan mulai mencoba untuk tampil apa adanya. Anak band biasanya adalah makhluk yang tidak menyukai sesuatu yang ribet dan ngejelimet, mereka ringkas dan lugas dalam beraktivitas. Jadi jangan membuat mereka menunggu terlalu lama saat kamu berdandan karena buat mereka dandanan bukanlah segalanya, justru mereka lebih menyukai cewek yang sedikit cuek tapi tetap percaya diri.

BE YOURSELF

Tips yang kedua adalah Be Yourself atau jadi dirimu sendiri. Anak Band tidak suka sesuatu yang bersifat pura-pura jadi jangan pernah sekali-sekali para cewek melakukan pencitraan didepan mereka karena hal tersebut akan merusak penilain penilaianmu dimata anak band

BE MUSICAL

Yang dimaksud dalam tips yang ketiga ini adalah para cewek harus meningkatkan wawasan musiknya. Cobalah mulai mendengarkan musik-musik yang anti mainstream, dengarkan musik-musik indie yang akan bisa menjadi bahan pembicaraan kalian dengan anak band gebetan kamu. Percaya deh, nilai kamu akan naik dimata anak band gebetan kamu saat kamu mengetahui tentang musik-musik indie ataupun musik-musik yang anti mainstream lainnya. Mengapa demikian? Karena biasanya musik-musik itulah yang menjadi referensi mereka dalam bermusik, dan apabila ada cewek yang mengerti tentang musik tersebut mereka akan sangat senang sekali dan mereka akan menganggap bahwa cewek tersebut mengerti musik yang mereka mainkan.

BE FUNNY

Salah satu tips yang manjur dalam ngegebet anak band adalah adanya sense of humor yang tinggi. Be funny disini bukan berarti untuk menjadi pelawak, namun kamu haruslah mempunyai sense of humor yang bagus dan mudah diajak berkonyol ria karena anak-anak band ini sangat menyukai humor dan bahkan seringkali berlaku konyol. Apabila ada seorang cewek yang mempunyai selera humor yang sama dengan mereka dan mau untuk diajak berkonyol ria akan membuat anak band tersebut senang dan besar kemungkinan akan jatuh hati pada cewek tersebut.

BE CRITICAL

Tips yang terakhir adalah Be Critical. Maksud dari tips ini adalah para cewek haruslah bisa menjadi orang yang kritis dalam segala hal khususnya dibidang musik, karena seorang anak band akan sering menanyakan pendapat mengenai penampilan mereka ataupun musik yang mereka mainkan. Saat mereka menanyakan pendapatmu maka mereka membutuhkan jawaban yang jujur serta kritik yang membangun, mereka tidak selalu senang dipuji karena terkadang mereka membutuhkan masukan untuk membuat mereka lebih berkembang dikemudian hari.

Begitulah kira-kira tips untuk deketin atau ngegebet anak band, kalau seandainya kamu udah ngelakuin semua tips tersebut tapi kamu tidak bisa dapetin cowok tersebut, coba kamu pastikan lagi apakah cowok tersebut anak band atau hanya sekedar anak ilang. Hahahahahahaha

Comments
Categories: News