Jenis Olahraga yang Digandrungi Cewek

Lepaskendaly.com, Salam Olahragaa!!! Pada nonton Final AFF 2016 kemarin kan ? gimana menurut kalian ??? kalo menurut kita nih.. aahh sudahlahhh… hehe

Ngomongin tentang olahraga, fakta lain tentang olahraga yaitu : dideketin banyak cewek (sedaaappp :D). Banyak cewek yang suka sama cowok yang aktif dalam berolahraga. Nahh, kali ini Lepaskendaly akan memberikan beberapa informasi olaharaga apa saja yang membuat para cewek klepek-klepek ngeliat kalian lagi berolahraga. Bagi kalian cowok-cowok yang ngerasa tampan seperti saya (hehe) kalian harus mencoba beberapa olahraga di bawah ini, cekidooottt …

1. Sepak Bola

cr7

Seorang cowok yang menjadi pemain bola akan terlihat lebih keren dalam pandangan banyak cewek. Olahraga sepak bola memang sangat identik dengan para cowok kece (seperti saya :D), tetapi faktanya banyak cewek yang mengagumi olahraga yang dimiliki cowok ini.

Pemain bola lebih mencerminkan seorang cowok yang bertanggung jawab, disiplin seta tentunya sehat jasmani. Dalam permainan sepak bola juga membutuhkan sebuah strategi dalam melawan tim lain serta strategi untuk mengendalikan emosi ataupun energi dalam tubuh agar tetap mampu bertahan hingga permainan selesai.

2. Futsal

futsal-2

Tidak jauh berbeda dengan sepak bola, kebanyakan cowok yang suka main futsal banyak digandrungi oleh cewek-cewek cantik nan bahenol hehe. Walaupun olahraga ini bersifat tim atau kelompok, tapi olahraga ini tetap membutuhkan skill individu seseorang. Semakin kalian menonjolkan skill (bukan yang lain~) yang kalian punya, para cewek pasti senang dan histeris saat kalian memamerkan skill tersebut.

Banyak beberapa cewek sering nanya “Kenapa cowok hobi main futsal?” Kalo kalian ditanya kaya gitu, kalian harus nanya balik kaya gini “Siapa cewek yang gak suka sama anak futsal?”. Tsaaahhh. Hampir semua cewek pasti melting liat cowok bertubuh atletis yang keringetan lagi giring bola, beuh sedaappp. Lalu pasti bergumam di dalam hati, “Keren banget sih, udah ganteng jago futsal lagi. Pengen deh jadi istri-able nya. (Karena pacar sudah terlalu biasa dan mainstream)”.

3. Basket

anak-basket

Saat pertandingan basket berlangsung baik di sekolah, kampus atau dalam suatu pertandingan besar maka penontonnya mesti lebih banyak seorang cewek daripada seorang cowok (masa jeruk makan jeruk wkwk). Hal ini memang sudah terbiasa terjadi karena selain seorang cewek menonton pertandingan basketnya ternyata kebanyakan cewek juga mengidolakan cowok pemain basket.

Di mata cewek seorang cowok yang lincah dalam menggiring bola basket mempunyai daya tarik tersendiri yang menjadikan penampilan cowok tersebut lebih menarik, apalagi saat memasukkan bola, maka cowok akan semakin tampil keren di depan cewek.

4. Skateboard

anak-skate

Yang suka main PS pasti tau nih olahraga yang satu ini. Olahraga yang dimainkan oleh Tony Hawk (anak 90 an banget). Olahraga ini gak cuma seru buat memacu adrenalin atau cuma buat meluncur sana-sini. Banyak fakta yang membuat anak skate terlihat (too) cool :D. Salah satunya buat nyari duit, karna cewek-cewek suka sama cowok yang sport + mandiri (bukan bank~).

 

Itulah beberapa olahraga cowok yang digandrungi banyak cewek, buat kalian yang punya informasi tambahan bisa menambahkan info tersebut pada kolom komentar di bawah yang sudah disediakan agar Sobat Lepaskendaly yang lain bisa mencoba (biar gak jomblo muluu hehe).

Comments
Categories: News