Keseruan di JakCloth 2016

Lepaskendaly.com JakCloth 2016 telah selesai beberapa hari yang lalu dan kebetulan Lepaskendaly berkesempatan meliput event tersebut pada hari kedua JakCloth 2016 diselenggarakan. JakCloth 2016 ini diadakan di kawasan Parkir Timur Senayan dengan 4 stage music dan lebih dari 250 clothing brand. Dengan membayar HTM (Harga Tiket Masuk) sebesar Rp. 25.000/orang kalian bisa bebas melakukan bermacam kegiatan yang diadakan di event ini seperti menonton konser band, bermain game di berbagai macam booth distro atau hanya sekedar berjalan-jalan melihat stand/booth distro yang ada atau sedang berikhtiar mencari pasangan (lohhh).

Tanggal 1 Desember 2016 pukul 17.30 wib bertepatan hari kedua JakCloth 2016 diselenggarakan kami tim Lepaskendaly mencoba datang ke lokasi event tersebut. Nampak tidak terlalu ramai pada pintu masuk mungkin karena masih jam kerja dan kurang seru apabila event pada sore hari soalnya event tersebut sampai jam 12 malam jadi wajar saja kalau sore ini belum terlalu ramai.

Dari beberapa band yang mengisi acara pada hari tersebut kami hanya melihat sebagian saja seperti Nidji, Barasuara, Abadi Soesman dkk, Kelompok Penerbang Roket, Pee Wee Gaskins dan Payung Teduh.

[KUMPULAN VIDEO PENGISI ACARA MENYUSUL YA SOBAT LEPASKENDALY 😀 ]

Dan benar saja pada malam hari pengunjung mulai banyak berdatangan hingga kami tidak bisa mengabadikan video Payung Teduh saat membawakan beberapa lagu andalan nya karena sangat padat sekali yang ingin menyaksikan pelantun lagu “untuk perempuan yang sedang dalam pelukan” nya itu tampil. Kami pun pasrah untuk tidak memaksakan maju ke depan untuk meliput dan hanya menikmati lagu sambil bernyanyi bersama dari baris paling belakang.

Nah kita juga sempat untuk meliput beberapa distro yang ada pada event tesebut. Soal harga bervariatif, jika kalian ingin membeli Appareal dari suatu brand distro ternama disarankan untuk membawa budget lebih, tapi jika kalian hanya membawa budget yang sedikit karena masih mahasiswa jangan khawatir, ada banyak brand distro yang tidak terlalu terkenal yang menawarkan harga murah dan diskon yang lumayan. Namun soal kualitas tidak kalah saing dengan brand ternama, yang membedakan hanyalah brand saja.

Sekian dari pembahasan tentang keseruan event JakCloth 2016, jika kalian ketinggalan di event JakCloth tahun ini kalian harus sabar menunggu untuk event JakCloth 2017 mendatang.

Comments
Categories: News