Tips Deketin Mantan

Ketika putus, yang ada di pikiran kita hanyalah gimana cara untuk move on dan melupakan dia. Tapi, kalo move on udah nggak bisa, yang mungkin kamu lakukan adalah mengharapkan dia kembali. Sayangnya, hanya mengharapkan dia kembali nyatanya nggak bisa ngembaliin dia jadi milik mu. Itu mungkin karena kamu kurang usaha. Nah, kali ini LK akan memberikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan bisa balik lagi ke kamu. Cekidot!

 

Yakinkan hati kamu untuk bisa menerima dia kembali

tipsdeketinmantan-1

Yang pertama kamu haru lakukan adalah meyakinkan hati untuk bisa menerima dia kembali. Jadikan pengalaman masa lalu sebagai sebuah pelajaran berharga. Udah siapkah kamu untuk menerima dia? Itulah yang harus kamu jawab dari dalam hati. Karena terkadang hati kita belum siap dan berfikir akan mengulang kesalahan yang sama.

 

Jangan berikan kesan sedih

 

tipsdeketinmantan-2

Jangan pernah memberikan kesan yang sedih karena ditinggalkan sama mantan kamu. Perlihatkan ketegaran kamu. Dengan begitu, mantan kamu akan berpikir ulang setelah meninggalkanmu. Pasti dia masih punya sedikit cinta untuk kamu di lubuk hatinya yang paling dalam. Jangan sampai doi berfikir untuk balikan karena kasihan ngelihat kamu menderita akibat putus sama dia.

 

Cari tahu kabar dia

 

tipsdeketinmantan-3

Carilah kabar terkini tentang dia. Mulailah kepo dengan akun-akun sosial medianya. Lanjutkan dengan tanya-tanya tentang dia ke teman atau bahkan sahabatnya. Pertanyaan penting yang harus kamu cari tahu jawabannya adalah, apakah dia udah punya pacar atau belum. Intinya adalah kamu harus terus berusaha.

 

Maafkan kesalahannya

tipsdeketinmantan-4

Sebelum kamu mulai “bersentuhan” dengan dia, kamu harus udah bisa memaafkan kesalahannya. Yang paling penting lagi, kamu juga harus memaafkan diri kamu sendiri. Setelah itu, barulah kamu bisa mencoba menghubungi dia kembali. Sekali lagi, ini masalah kekuatan mental. Sekuat apa mental kamu akan diuji kali ini.

 

Kembali PDKT

tipsdeketinmantan-5

Mulailah dengan SMS atau telepon dia. Kalo kamu cuma berani lewat SMS, kamu cukup kirimkan pertanyaan singkat seperti “Ke mana aja kamu? Ngilang mulu setelah terakhir kita ketemu”. Kalo kamu lebih suka telepon, pertanyaan seperti “Eh, ini aku, masih ingat nggak suara siapa ini?” Dengan begitu, kamu akan memperlihatkan gimana kamu bisa membuka hati lagi. Jangan pernah SMS denga kata “maafin aku”, “aku kangen kamu”, “aku tidak bisa hidup tanpa kamu” kalau kamu lakuin itu yang ada mantan kamu risih dan tidak mau lagi membalas atau mengangkat telepon mu.

 

Tetaplah jadi diri kamu sendiri

tipsdeketinmantan-6

Meskipun kamu udah pernah gagal menjalin hubungan cinta sama dia, jangan sekali-sekali berubah jadi orang lain. Berubah menjadi lebih baik untuk menghilangkan kekurangan kamu, mungkin nggak masalah. Yang penting kamu nggak merubah jati diri kamu sebenarnya. Biarkan dia juga belajar mencintai dirimu apa adanya.

 

Ajak dia jalan

 

tipsdeketinmantan-7

Setelah kamu rasa cukup dekat dengan mantan kamu, saatnya untuk mengajaknya keluar. Selagi jalan sama dia, ceritakan kenangan-kenangan indah masa lalu. Setelah itu, ketika suasana menjadi romantis, barulah ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya.

 

 

Nah, itu tadi beberapa tips biar mantanmu kembali ke pelukan kamu. Dengan begitu, cinta kamu dan dia bakalan berlanjut. Kalo udah balikan, lebih baik kamu buat komitmen biar nggak terjadi masalah yang sama. Ingat! Kalau ditolak jangan patah semangat karena kamu sudah berusaha, ketika dia sudah nggak mau “diusahain” yasudah berarti dia tidak mencintaimu dengan tulus.

 

Selamat mencoba tips diatas, tetap berusaha ya cuyy… J

 

“Karena sebenarnya bukan Cinta Lama Bersemi Kembali, tapi memang perasaan Cinta itu tidak pernah mati” -LK

Comments
Categories: News