Tips “Dikejar-kejar” Wanita

Lepaskendaly.com, Bagi kalian yang anak band pasti berpendapat bahwa “dikejar-kejar” wanita adalah hal yang kurang mungkin terjadi buat kalian apalagi dengan ciri khas kalau anak band itu terlihat urakan (ntah ini bahasa mana) dan kebanyakan anak band mempunyai postur tubuh yang kurang proporsional. Jadi membuat sebagian anak band yang memliki tampang pas-pasan ditambah dengan tampilan yang urakan dan postur tubuh yang menyisakan kentut saja (masih untung masih idup wkwk) membuat minder dan tidak terbuka bagi wanita.

Tapi ada fakta yang menakjubkan dari anak band, yaitu anak band mempunyai kharisma tersendiri (bukan motor). Karna dari dulu sampai sekarang jadi anak band itu banyak digila-gilai wanita. Tsaahhh!!!

Kali ini Lepaskendaly akan memberikan beberapa tips (untuk umum dan semua umur) yang bisa kalian gunain untuk jadi pria yang “dikejar-kejar” wanita. Cekidott …

1.  Jadilah Pria Humoris

1

Pria yang memiliki sifat humoris bisa membuat wanita merasa bahagia. Ketika pria dapat membuat wanita tertawa dengan lelucon yang dibuatnya, itu tandanya sang wanita tidak menutup dirinya dan ini dapat memberikan kenyamanan bagi seorang wanita. Faktanya banyak komedian pria mempunyai pasangan wanita yang cantik, padahal wajah mereka terbilang biasa-biasa saja jika dibandingkan kalian yang lebih keren dan kece dari komedian tersebut (tapi masih jomblo kan curiga wkwk). Banyak wanita yang menyukai pria humoris dibandingkan dengan pria keren tapi tidak memiliki selera humor sama sekali. Dengan adanya pria humoris, wanita merasa terbantu menghilangkan penat dan masalah yang ada dengan tertawa dan tersenyum.

2.  Jadilah Pria Misterius

2

Hal yang perlu diketahui oleh pria adalah kebanyakan wanita tertarik dengan misteri. Tips ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan agar dikejar-kejar oleh wanita yaitu membuat dia penasaran dengan kita. Dekat boleh tetapi jangan membuka seluruh informasi tentang diri kita seperti hobi, pekerjaan, tipe kesukaan kita, dan lain sebagainya. Biarkan dia mencari tahu sendiri informasi tersebut dan biarkan dia menerka-nerka sampai saatnya dia menanyakan hal tersebut langsung ke kita, itu berarti dia tertarik dengan informasi diri kita (cieee dikepoin hehe).

3.  Jadilah Pria Sok Jual Mahal

3

Sabar adalah kunci untuk menjadi pria yang dikejar-kejar oleh wanita. Jangan terburu-buru untuk mengejarnya justru terburu-buru bisa membuat sang wanita malah lari dan menjauhi kita. PDKT atau memberikan kabar boleh tetapi jangan terlalu sering (karna anda bukan operator telpon hehe). Usahakan untuk menghubunginya dalam intensitas yang tidak sering atau sedikit saja cukup asalkan bisa membuat dia menjadi tertarik (ingat tips nomor 2!!!).

4.  Jadilah Pria yang Perhatian

4

Walaupun sedang menjalani tips nomor 2 dan 3 di atas, usahakan dalam setiap kesempatan untuk tetap memberikan si dia perhatian tapi bentuk perhatian yang wajar saja jangan sampai bentuk perhatian tersebut malah membuat dia merasa risih. Berikan perhatian dan motivasi untuk setiap masalah yang dia punya (jadi Mario Teguh dulu dalam beberapa saat hehe).

5.  Jadilah Pria Jujur (jadilah diri sendiri)

5

Cukup menjadi diri sendiri itu akan sangat menolong kita untuk membuat sang wanita tertarik dengan kita. Karna justru sebagian wanita akan menjadi risih jika sang pria mencoba menjadi sosok orang lain. Jujurlah dalam setiap hal itu akan membuat wanita menaruh hati kepada kita (karna kalau menaruh piring itu berarti meja hehe). Jadilah pria yang jujur namun tetap misterius man (tips nomor 2!!!).

Mungkin itulah beberapa tips yang bisa Lepaskendaly berikan, jika ada kritik dan saran harap disimpan baik-baik hingga menetas (becanda hehe). Sobat Lepaskendaly bisa memberikan tips tambahan pada kolom komentar yang sudah disediakan atau ingin memberikan saran dan kritik mengenai tips tersebut juga boleh (apalagi memberikan makan siang hehe).

Comments
Categories: News