Tips Pacaran Anti Mainstream dan Nggak Ngebosenin

Menjalin hubungan atau pacaran, dalam jangka waktu yang lama sudah pasti mulai ada rasa bosan dan jenuh. Kamu sendiri gimana nih? Udah bosan? Jenuh? Atau malah pengen putus? Eiitss… Tunggu dulu! Jangan buru-buru mengambil keputusan yang ujung-ujungnya bisa bikin kamu nyesel sendiri.

Kamu harus tahu ada beberapa faktor yang bisa bikin hubungan kamu tuh terasa hambar dan bosan saat jalan sekian tahun. Contohnya bermacam-macam seperti terlalu sering ketemu, terlalu posesif, atau mungkin bisa jadi hubungan kamu datar banget alias terlalu mainstream. Coba ubah gaya berpacaran kamu dengan sesuatu yang baru yang belum kamu coba sebelumnya tapi staypositive yah. Dijamin kamu dengan dia akan terus langgeng sampai pelaminan. Ahay…..

  1. Ajak dia merintis usaha bersama

coupletalking

Daripada sering ketemu tapi ngobrol ga jelas, coba ajak dia bikin usaha bareng kamu. Nggak perlu yang susah-susah. Contohnya saja jika pacar kamu mempunyai hobi masak dan membuat kue, kamu bisa menjualnya ke teman-temanmu atau lewat social media. Resepnya bisa kamu taruh nih di racikasik.com buat masarin produknya juga. Saling sinergi dalam membuat ide baru pasti akan membuat hubungan kamu semakin harmonis apalagi jualannya laris. Sekalian hitung-hitung cari modal untuk nikah nanti cuy. Hahaha..

  1. Ajak dia jalan-jalan ketempat unik dan penuh memori.

Duh kayaknya mainstream banget yah kalau pacaran tuh harus nonton bioskop dan jalan ke mall terus-terusan. Sesekali ajak dia jalan-jalan ketempat yang unik, yang belum pernah didatangin orang-orang lain, contohnya ke pertunjukan boneka yang ada di film AADC 2,

papermoon-puppet-theatre

Naik gunung sama dia juga boleh, dan cobain naik gunung prau disitu kamu bisa liat view 3 gunung yang dijadiin logo salah satu merk air kemasan loh

gunung-prau-2-1-jpg-910x580_q95_crop-top

tuh kalau liat gambarnya nggak asing kan liat gunung itu. Kalau masih bingung coba liat gambar ini deh

26963424475_01c4785ee2_b

nah udah tau kan, dan pasti jalan sama pacar kesini nggak akan bikin bosen dan pasti memori yang kamu dapat bakal keinget terus tuh sampe kakek nenek nanti. Hehe… Pokoknya cari tempat yang anti mainstream dan buat memori indah kamu sama si dia, cobain deh ajak pacar kamu pasti asik apalagi gratis. Hahahaha…

  1. Jadi romantis

Siapa si yang gak suka di romantisin? Nggak cowk, nggak cewek pasti suka deh di romantisin. Tapi, kalau kamu romantisnya biasa aja juga udah biasa, jadi kamu harus romantis yang anti mainstream, contohnya:

Beli 6 tangkai bunga mawar dan 1 tangkai bunga mawar plastik (palsu) yang mirip real. Ikat jadi satu dan masukkan ke vas. Kasih ke pacar kamu buat dipelihara. Katakan bahwa kamu punya 7 tangkai mawar yang melambangkan hari setiap tangkainya.

Bouquet of roses
Bouquet of roses

Lalu vas tadi ditempelin stiker “Aku akan tetap mencintaimu sampai mawar yang terakhir layu”. 1 tangkai bunga mawar palsu tadi ga akan layu gan!

Mau contoh lagi? Ini dia

Beli gelang fosfor (glow in the dark) sebanyak mungkin. Kemudian secara diam-diam tempelin diatas langit-langit tempat tidurnya (tepat sejajar diatas bantal) dengan tulisan “I Love You, We are Glow in The Dark!”.

glow-stick

Kemudian ajak pacar agan pergi sampe malam. Anter ke kamarnya dengan ditutupin matanya kemudian saat dia udah berbaring, pelan-pelan buka matanya (kondisi ruangan gelap). Ini akan membuat gelang fosfor tadi menyala di atas langit-langit kamar pacar kamu dan karena gelap maka akan muncul tulisan tadi.

Gimana? Anti mainstream kan?

Buat mau tau hal-hal romantis yang anti mainstream lainnya bisa dilihat disini ya.

  1. Punya Pacar

Yang paling penting dari semua tips diatas adalah yang pasti kamu harus punya pacar. Kalo kamu jomblo “pure jomblo” gebetan nggak ada, kakak-adek-an juga nggak ada. Semua yang diatas nggak bakal ada gunanya. Hahahaha

Cek tips disini deh buat dapetin pacar

Good luck!

Comments
Categories: News