5 Cara seleb dalam menurunkan berat badan

 

Artis memang selalu memiliki rahasia masing-masing untuk terlihat langsing di depan kamera. Meskipun sebagai manusia mereka juga bisa saja gemuk, seperti yang dialami oleh banyaknya seleb di Indonesia. Kebanyakan seleb mengaku bahwa dirinya mudah sekali untuk mengalami kenaikan berat badan atau gemuk. Maka dari itu, untuk menjaga tubuhnya, para seleb melakukan usaha dan program diet. Bagaimana cara diet ala seleb tanah air?

1. Tidak makan nasi

Cara diet sehat pertama yang dilakukan adalah dengan tidak makan nasi. Sebagai gantinya, para seleb memilih makanan lain seperti roti, dan makanan karbohidrat lain yang baik untuk program diet. seleb tidak mengabaikan kebutuhan tubuhnya akan karbohidrat.

 

2. Berlaku sistem hutang

Ketika seleb menggagalkan dietnya, maka dia harus menghitung hari itu sebagai hutang diet untuk hari berikutnya. Misalnya hari ini dia gagal diet, maka keesokan harinya para seleb harus benar-benar melakukan diet sesuai dengan programnya.

 

3. Olahraga ala Selebritis

Diet ala artis ini juga mengharuskan untuk melakukan olahraga. lakukan rutin olahraga di sela kesibukannya sebagai bintang. Olahraga yang dilakukan para seleb adalah renang dengan gym pada pagi hari. Dengan 2 olahraga ini, para artis bisa mendapatkan berat badan idealnya.

 

4. Tidak langsung tidur

tips tentang makan dan tidur. Tidur itu penting dalam menunjang keberhasilan diet ala selebini. Namun demikian, Anda perlu tahu bahwa setelah makan, hindari untuk tidur karena lemak akan lebih mudah tertumpuk. Ini akan membuat perut lebih mudah gendut dan pipi menjadi lebih chubby.

 

5. Diet OCD

Cara cepat langsing dengan diet ala artis memang tengah hangat diperbincangkan. Betapa tidak, diet yang dijalankannya adalah diet OCD yang dipopulerkan oleh Master Deddy Corbuzier. Diet ini memang sangat populer terutama dikalangan para artis tak heran bila banyak yang ingin mencoba diet OCD untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.

 

Banyak para artis yang menjalani diet OCD ini. contoh saja Vicky Shu, Chika Jessica, dan masih banyak lagi.

 

 

Comments
Categories: News