Tempat OK untuk Dapat Gebetan

Yang merasa jomblo merapat yuk. Kalo yang namanya jodoh itu harus dijemput, makanya kamu jangan suka mengurung diri di dalam kamar terus dong kalo nggak mau jomblo. Pergilah keluar lihat-lihat suasana baru, kali aja kalian ketemu sama cewek cakep mirip Pevita Pearce. Asik banget kan? Nah, makanya kalian harus sering jalan-jalan keluar. Nih ada beberapa tempat yang LK rekomendasikan buat kamu untuk menemukan cinta.

Cafe, rumah makan, restoran, warkop, dan sejenisnya


Tempat ini adalah tempat mainstream buat cari kenalan baru. Di tempat-tempat ini, kamu bakal menemukan berbagai macam jenis orang mulai dari yang paling gaul, paling cakep, paling keren, paling nggak banget, dan paling paling yang lainnya. Jadi di tempat ini, pilihanmu buat kenalan pasti ada banyak banget. Kamu tinggal pilih aja yang mana yang jadi seleramu. Kebanyakan sih orang-orang yang suka ada di tempat-tempat ini adalah orang yang suka hangout bareng dan eksis gitu.

Perpustakaan atau toko buku


Buat kamu yang suka baca buku, pasti tempat ini bagaikan surga. Nah kalo kamu ingin punya gebetan yang punya hobi sama seperti kamu, ya kamu cari aja gebetan di tempat-tempat ini. Modusnya sih kamu ajak aja ngobrol tentang buku-buku menarik, pasti doi bakal senang banget deh punya kenalan yang juga tahu banyak tentang buku.

Gelanggang olahraga


Kalo kamu ingin punya gebetan yang atletis atau malah atlet nasional, coba deh sekali-sekali kamu ngegaul di gelanggang olahraga. Yah ikut-ikutan olahraga gitu deh. Nanti di sana, kamu bisa menyelam minum air, sambil olahraga itung-itung biar badan sehat sambil lirik sana lirik sini buat mencari gebetan.

Komunitas


Bergabung dengan komunitas bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mendapat kenalan baru bahkan gebetan. Sambil bisa mengembangkan diri di komunitas, peluangmu buat kenal dengan banyak orang juga semakin besar.

Acara-acara seru


Acara-acara seru ini relatif sih. Tergantung definisi acara serumu seperti apa. Bisa aja konser musik, pentas seni, atau bisa jadi layar tancep.

Taman


Coba deh sekali-sekali kamu iseng pergi ke taman kota sore-sore. Nikmati aja pemandangan suasana di sana. Selain bisa bikin rileks pikiranmu, kali aja kamu bisa bertemu dengan seseorang yang ditakdirkan buat jadi teman hidupmu. Ciee. *nyanyi lagunya Tulus.

Sekolah


Sama seperti cafe dan sejenisnya, sekolah adalah tempat paling mainstream buat dapat gebetan. Apalagi kan kamu gampang banget tuh ketemu dan mengajak kenalannya. Lagian di suatu sekolah pasti ada kok satu atau dua orang yang masuk ke dalam kriteriamu. Makanya perluas pergaulanmu nggak hanya sebatas teman sekelas aja, tapi seluruh sekolah jadikan teman deh.

Nah, itu tadi beberapa tempat dimana kamu bisa menemukan gebetan. Ya udah selamat mencari dan semoga beruntung. Hehe

Comments
Categories: News