13 Tipe kramat cowok yang di paling digilai wanita tahun 2017

Tipe kramat yang digilai wanita, nggak cuma bikin cewek klepek-klepek, tapi bikin nempel terus…….. kayak permen karet nempel di rok anak SD 😀

  1. tipe cowok jujur

sangat bisa dimengerti kenapa cewek memilih tipe cowok jujur di urutan pertama. konon, cowok adalah mahluk yang paling suka ngebohongin ceweknya dan si cewek sudah sangat muak dengan tipe cowok semacam itu. tapi itu dulu, sekarang cewek sama cowok sama saja. sama-sama….. ah sudahlah~ hehe

 

  1. tipe cowok pengertian

ternyata cewek sama kaya cowok. sama-sama ingin dimengerti. nah, pertanyaannya adalah ‘kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yang harus memberikan pengertian? hihihi

 

  1. tipe cowok yang bertanggungjawab

jadi inget salah satu iklan di tv mengenai sosok seorang pria. menurut saya, tipe cowok yang bertanggungjawab ini punya modal dasar untuk menjadi seorang pria sejati. menjadi seorang pria yang benar-benar pria.

 

  1. tipe cowok dewasa

dewasa bukan berarti tua. dan tua belum tentu dewasa. muda bukan berarti tidak dewasa. bahkan bisa jadi, yang muda lebih dewasa dari yang tua. kedewasaan bukan terletak pada tua atau muda seorang manusia. kedewasaan seseorang bisa diukur dari cara berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah.

 

  1. tipe cowok pintar/cerdas

wah, sudah pasti selain dewasa juga harus cerdas, karena cewek kadang bodoh yak an. Eh keceplosan :p

 

 

  1. tipe cowok setia.

Setai, apalagi coba? Cowok mau seganteng apapun, mau sekaya apapun kalo nggak setia buat apa? Sayangnya sangat sulit buat cowok menunjukkan bahwa dirinya setia, rata-rata cewek selalu tidak percaya dengan cowok. Huft~

 

  1. tipe cowo penyayang

Cowok penyayang adalah idaman para cewek manja tapi sebenernya rata-rata cowok lah yg lebih ingin disayang, ternyata cowok lebih manja. ngaku..!

 

  1. tipe cowo yang sopan

apalagi kalau berhadapan dengan camer. musti dijaga sopan santunnya. jangan malu-maluin, karena ketika kamu tidak sopan, cewek-cewek akan ilfil

 

  1. satu keyakinan dan taat beribadah

Ganteng, kaya, pinter semua lewat kalau kamu taat beribadah, menurut mimin hihi.

 

  1. tipe cowok romantis

tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati kaum cewek. siapa sih yang tidak ingin punya pasangan yang romantis. nah, kalau kamu cewek dan pengen punya cowok yang romantis. hubungi mimin saja.

hohoho…

 

  1. tipe cowok humoris

sama halnya seperti tipe cowok romantis, tipe cowok humoris juga punya tempat yang spesial di hati kaum cewek. tipe cowok seperti ini bisa mencairkan suasana yang kaku dan tegang dengan selera humornya. asal jangan humor yang jorok aja… dan kalau kamu cewek mau punya cowok humoris hubungi mimin(lagi). Hohohoho….

 

  1. tipe cowok penyabar

walaupun tipe cowok yang seperti ini cukup jarang, tapi ternyata cukup diminati oleh kaum cewek. secara natural, cewek lebih sabar ketimbang kaum cowok.

itu menurut buku yang mimin baca lho… mungkin bisa berbeda menurut kamu. tergantung buku apa yang kamu baca. haha

 

  1. tipe cowok mapan dan mandiri

sudah jelas sekali kenapa tipe cowok seperti ini dipilih oleh kaum cewek. kalau boleh saya artikan, mapan dan mandiri disini adalah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak menggantungkan diri kepada orang tuanya. sehingga kaum cewek merasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya. Tipe ini bikin cewek nggak takut lagi untuk di-PHP-in. balik lagi tergantung juga cowoknya gimana sih. Hihihihihi.

 

Sekian tipe Kramat cowok yang digilain para cewek, untuk kamu cewek, jika kamu menemukan cowok seperti diatas dijaga ya, jangan disakitin. Kalau belum nemu juga, hubungin mimin :D:D:D hohohoho.

Comments
Categories: News