7 Hadiah istimewa untuk pacar, bukan untuk member JKT48!

 

Ingin menyenangkan hati pasangan adalah niat semua orang, terkadang kita bingung ingin memberikan apa ke pasangan kita, mau beli ini takut biasa aja, mau beli itu takut dia udah punya, nih LK kasih tips buat kamu milih hadiah/kado untuk pasanganmu. Cekidot.

 

Kotak Musik

Beberapa wanita suka pada musik terlebih ada kotaknya serta ada boneka yang menari-nari. Namun tentukan musiknya juga jangan yang serem-serem seperti film horror ya. Kelak pacar kamu jadi ketakutan. Jangan musik anak-anak juga,kan udah gede. *apa yang gede?* hehe >,<

 

Bola kristal

dengan boneka beserta hujan salju di dalamnya bagus sebagai teman kotak musik. Selain bagus, bola kristal ini dapat juga untuk hiasan serta pajangan didalam kamar. Belilah yang designnya unik serta lucu khas wanita. Jangan beli bola kristal yang seperti peramal. Ntar kamu disantet bra!

 

Lukisan

Kalau kamu seorang pelukis atau kamu mempunyai kenalan pelukis. Kamu lukis tuh muka pacar kamu beri bingkai terus berikan kedia untuk suatu hadiah ulang tahun. Kalau nggak pas kamu anniv juga boleh. Note: lukis pacara kamu, jangan member JKT48!

 

Selimut

Coba kasih dia selimut bra, pas ngasih selimutnya bilang deh “aku kasih selimut biar kamu ngerasa dipeluk aku terus”. Nah kan, bohong banget nggak suka tuh pacar kamu. Note: jangan ada gambar member JKT48!!

 

Seperangkat Alat Sholat

Kalau kamu cewek kasih dia peci dan sarung. Kalau kamu COWOK, lamar dia, dan gunakan “seperangkat alat sholat” untuk maharnya.

 

Cincin

Mungkin barang ini adalah barang yang menjandi tanda keseriusan pasangan, terutama kamu cowok, kalau kamu emang serius sam dia, coba beliin cincin deh, pasti cewekmu tambah sayang sama kamu.

 

KAMU


hadiah paling berharga adalah KAMU sendiri. Disaat kamu nggak punya apa-apa untuk dihadiahkan ke dia, kamu cukup memberikan “kamu” luangkan waktu mu untuk dia, sayangi dia dengan setulus hati, perjuangin dia, buktiin kepasanganmu kalu kamu itu memang bener-bener serius sama dia. KAMU adalah hadiah paling berharga untuk pasanganmu. Kamu iyaaaa kamuuuu..

 

Sekian tips tentang hadiah yang bisa membuat pasanganmu tambah nempel sama kamu. Buat kamu yang cowok, jangan kebanyakan ngayal ya, Melody JKT48 nggak akan mau pacaran sama kamu :p

 

 

Comments
Categories: News