5 Hal yang Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Pada Wanita Gemuk

Siapa bilang wanita gemuk sulit untuk mendapatkan pacar. Bahkan wanita gemuk bisa tampil lebih percaya diri dibanding wanita yang bertubuh kurus, dan pastinya juga lebih mudah untuk mendapatkan pasangan. Ya, kuncinya ada pada kepercayaan diri yang mereka miliki, dan bukan pada berat badan. Berikut ada 5 alasan kenapa beberapa laki-laki lebih suka pada wanita yang gemuk.

 

  1. Lebih Ceria

Sikap wanita gemuk yang terlihat lebih ceria dan ramah telah dibuktikan melalui sebuah penelitian ilmiah. Hasil tersebut diperoleh melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh littlewoods.com dengan 2000 responden wanita. Sekitar 74 persen partisipan bertubuh gemuk mengaku cukup bahagia dengan berat badan mereka. Hasil tersebut dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan yang dirasakan oleh wanita bertubuh langsing. Menariknya, hanya sekitar 42 persen wanita bertubuh langsing yang mengaku bahagia dengan bentuk tubuh mereka. Dan sekitar 52 persen wanita bertubuh langsing mengaku ingin punya tubuh sedikit lebih gemuk, sehingga mereka memiliki lekukan tubuh yang lebih seksi.

 

  1. Lebih Percaya Diri

Karena sebagian besar wanita gemuk merasa baik-baik saja dengan bentuk tubuh mereka, itu menandakan bahwa mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ada kalanya, seorang wanita gemuk memiliki pesona yang lebih besar daripada wanita yang bertubuh langsing. Semua itu dikarenakan rasa percaya diri yang tinggi dari wanita gemuk, baik dalam berkomunikasi dengan orang baru ataupun dalam berbusana. Namun, kembali lagi bahwa memiliki tubuh gemuk atau langsing tidak menjamin seseorang akan selalu merasa percaya diri atas penampilannya, sebab semua itu tergantung kepribadian masing-masing individu.

 

  1. Tidak Ribet Dalam Urusan Penampilan

Wanita gemuk biasanya lebih percaya diri tentang penampilan. Hal itu membuat mereka tidak begitu ribet soal penampilan. Ini tentunya bisa menjadi keuntungan bagi pria, khususnya bagi yang tidak suka wanita yang ribet soal penampilan. Beberapa pria lebih suka pada wanita yang simpel dan tidak ribet soal penampilan, terutama saat diajak jalan-jalan. Sebab, pria seringkali merasa kesal dan jengkel jika diminta untuk menunggu wanita berdandan.

 

  1. Teman Ngemil

Jika kamu seseorang yang hobi kuliner, apakah kamu nyaman jika bersama wanita yang memesan salad sedangkan kamu memesan spagheti ataupun steak? Coba bayangkan betapa kamu akan merasa bersalah karena tidak sadar dan peduli dengan apa yang pasangan kamu makan. Jauh lebih baik jika kamu dengan wanita yang memiliki nafsu makan besar sehingga kamu bebas dari rasa bersalah dalam memesan makanan.

 

  1. Lebih Menggemaskan

Percaya atau tidak, wanita gemuk terlihat lebih menggemaskan ketimbang wanita kurus. Pipi mereka yang tembam bikin pria tidak tahan untuk mencubitnya.

 

Ini yang lebih ekstrim lagi, bahwasanya sebagian besar wanita yang berbadan sempurna memiliki sedikit minat pada pasangannya. Mereka lebih tertarik pada fashion, ketimbang memperhatikan pasangan. Lain halnya dengan wanita gemuk, mereka dikenal lebih perhatian lho. Yang terpenting adalah mereka lebih suka menatapmu daripada cermin. 🙂

Comments
Categories: News