5 Manfaat super jadi jomblo, yang pacaran jangan baca, ntar putus loh.

 

Jomblo, itu manusia yang sedang dalam masa sendiri dan mereka sangat menikmatinya. Meski sang jomblo sangat menikmati kesendiriannya, tapi masih ada segelintir orang yang suka mem-bully mereka. Kamu jangan suka mem-bully jomblo juga ya karena pada dasarnya ada beberapa manfaat jomblo ini. Cekidot, 5 Manfaat super jadi jomblo.

 

  1. Jomblo lebih Produktif

Yang pertama manfaat menjadi jomblo yaitu jomblo itu lebih produktif. Mengapa demikian? Karena sang jomblo ini punya waktu lebih banyak untuk sendiri, sehingga dia pasti memikirkan sesuatu untuk menghasilkan hal yang produktif. Orang jomblo memang punya pemikiran yang lebih baik karena mereka nggak hanya bisa memikirkan tentang pacarnya saja. Pacar dari mana coba, temen lawan jenis aja juga jarang. Hehe. Jadi, mereka pasti nggak mementingkan apa yang bakalan mereka lakukan ketika malam minggu datang.

 

  1. Jomblo itu lebih punya banyak waktu untuk keluarga, teman dan sahabat

Manfaat yang kedua dari jomblo ini yaitu jomblo lebih punya banyak waktu untuk kelaurga, sahabat dan juga temannya. Karena jomblo nggak punya pacar, jadi dia lebih sering menghabiskan waktunya bersama kelaurganya, para sahabatnya dan juga teman-temannya. Jomblo itu lebih dekat dengan keluarga dan sahabatnya karena mereka nggak ada teman setia yang menemaninya.

 

  1. Jomblo itu lebih sehat

Dengan jadi jomblo, kamu bisa menjadi lebih sehat. Pasalnya, kalau kamu punya pacar, kamu bakalan terus kepikiran sama si doi, kamu dibikin stress sama si doi yang suka nggak ngasih kabar ke kamu. Otomatis, kesehatanmu bakalan terganggu, waktu pagi yang mestinya kamu gunakan untuk olahraga, kamu malah sibuk telfon-telfonan sama pacar kamu. Kalau kamu jomblo, kamu pasti bangun pagi langsung jogging, tanpa ada yang telfon dulu dan lainnya. Pikiranmu juga bakalan lebih fresh karena nggak ada yang menjadi beban pikiranmu.

 

  1. Jomblo itu hemat

Jomblo itu juga bisa sangat bermanfaat buat keuanganmu karena jomblo itu nggak punya pacar buat dibayarin. Maka dari itu, kamu harusnya benar-benar bersyukur karena jomblo karena jomblo itu bisa menghemat dompet kamu. Kamu nggak perlu keluar duit banyak buat bayarin pacar. Ya nggak?

 

  1. Jomblo itu lebih fokus

Dengan jomblo, kamu juga jadi lebih fokus sama apa yang bakalan jadi tujuan hidupmu. Misalnya, kalau kamu mau ada ujian, kamu bisa fokus belajar ujian. Makin enak kan?

 

Ternyata banyak banget kan manfaat dari jomblo. Jadi, kamu nggak boleh memandang sebelah mata sang jomblo ini lho. Sapa tahu sang jomblo ini bisa lebih sukses dari pada orang yang punya pacar. Hayo… hehe.

#miminjomblonyariukhtiyangmaudikhitbah :’D

 

Comments
Categories: News