Rekomendasi Film Romantis, Tidak cocok ditonton jomblo!

Buat malem minggu nanti, kalian udah punya rencana belom mau pergi kemana sama pacar? Mau ke bioskop tapi lagi gak ada film yang oke atau karena lagi bokek? Kenapa kalian gak sewa film aja lalu bikin bioskop pribadi di ruang TV? Gak cuma romantis, cocok buat dompet yang menipis. Hehe

Kira-kira film apa aja sih yang romantisnya gak biasa dan bisa buat akhir pekanmu bareng orang terkasih kamu makin seru? Cekidot!

 

500 Days of Summer

Mendapat rating 7,8 dari IMDb film ini pas buat malem sabtu kamu. Dibintangi oleh Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt, film ini menceritakan tentang seorang cowok yang jatuh cinta kepada cewek yang gak percaya adanya cinta sejati. Suatu hari si cewek minta putus dan si cowok pun kembali merenungi kembali ke 500 hari yang pernah mereka lalui bersama demi mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

 

A Moment to Remember

Film korea yang satu ini bakalan sukses bikin kamu nangis gak berhenti-berhenti. Tissue sebox juga pasti abis buat nemenin kamu. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang suami yang berusaha mengembalikan istrinya yang terkena penyakit Alzheimer. Kesetiaan seorang suami pun diuji ketika ternyata sang istri cuma mengingat nama sang mantan pacar. Kurang nyesek gimana coba? Asal jangan berantem ya abis nonton ini film :p

 

Edward Scissorhand

Emang sih film besutan Tim Burton ini udah agak jadul, tapi ceritanya bener-bener unik dan mengena. Bahkan, IMDB juga ngasih rating 8 untuk film lawas ini. Film ini menceritakan tentang kisah hidup Edward yang diperankan oleh Johny Depp. Edward sendiri bukan manusia biasa, dia diciptakan oleh seorang penemu. Edward memiliki gunting besar sebagai tangannya. Cerita romantis pun mulai terjalin ketika Edward mencintai seorang manusia dengan segala keterbatasan yang dia miliki. Bisa bayangain pacarmu bertangan gunting tapi dia tetep berusaha membuatmu bahagia? Film ini jawabannya!

 

Love Actually

Gak cuma unik dan menyentuh, film ini juga cocok buat kamu yang pingin melihat banyak kisah hanya di dalam satu film. Bisa jadi film ini merupakan peneroka film-film bertema sama seperti Valentine s Day atau Love-nya Indonesia. Gak cuma romantis, film ini juga dibintangi oleh artis dan aktor ternama seperti Hugh Grant, Bill Nighy, Colin Firth, Liam Neeson, Keira Knightley, sampai Rowan Atkinson. Kapan lagi liat mereka semua ngumpul di satu film?

 

The Curious Case of Benjamin Button

Kalo bosen sama film romantis yang menye-menye kamu bisa menjatuhkan pilihanmu ke film ini. Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama ini meraih beberapa penghargaan, diantaranya Best Make Up dan Best Visual Effect. Nah udah pasti kan visual effect yang tersaji di film ini keren banget. Kamu juga pastinya dibikin terpukau dengan akting Brad Pitt dan Cate Blanchett yang bener-bener total.

 

The Notebook

Diangkat dari novel laris karya Nicholas Spark, The Notebook wajib ada di salah satu deretan film yang akan kamu tonton malam minggu ini. Mendapat rating 8 dari IMDb bikin film ini patut diacungi jempol. Mengambil setting di tahun 40an dan bercerita tentang kisah cinta yang dipenuhi dengan konflik bikin kamu gemes tapi juga luluh karena film ini bertaburan dengan hal-hal romantic di hampir setiap scenenya.

 

You Are The Apple Of My Eye

Film Taiwan yang satu ini punya genre komedi, drama, dan romantis. Humor yang ada di dalam film ini juga segar karena berlatar belakang tentang kehidupan anak SMA dan perkuliahan. Kehidupan asmara kekasih yang kadang naik dan turun juga dibahas secara terperinci di film ini. Bahkan mungkin kamu akan merasa bahwa kisahmu lah yang difilmkan.

Comments
Categories: News