Review Band: Deredia

Deredia adalah kombinasi dari dua kosa kata yang Berasal dari bahasa Flores, Dere berarti bernyanyi dan Dia berarti bagus. Bersama-sama, Deredia berarti sebuah lagu yang bagus. Deredia meregenerasi Banyak lagu-lagu yang dinikmati oleh sekelompok besar orang: klasik pop dengan sentuhan manouche, jazz, rockabilly, ragtime, Dixie, dan negara ini disajikan dalam musik Deredia ini.

Terinspirasi oleh duet “Les Paul dan Mary Ford”, Dede dan Joshua berinisiatif membentuk band dengan lagu-lagu Mirip di era duet manis. Setelah Raynhard, Aryo, dan Ical bergabung dengan band, bersama-sama dengan Joshua pada tahun 2014, mereka mulai menciptakan beberapa musik.

 

Setelah beberapa waktu, empat lagu diciptakan. Campuran lima musisi dengan berbagai latar belakang telah menghasilkan suara seperti otentik. Pada tahap ini, vokalis dengan suara otentik yang sama sangat diperlukan. Butuh waktu sekitar satu tahun untuk menemukan kanan vokalis Louise sampai akhirnya bergabung dengan band dan mengisi kesenjangan. Dengan anggota band akhirnya selesai, album ini akhirnya mulai produksi. Ada 9 lagu di album debut Deredia ini, “Bunga & Miles”.

Louise menulis tema lagu yang unik dengan lirik puitis dalam semua lagu dalam album tersebut. Beberapa dari mereka adalah “Fantasy Bunga”, sebuah lagu yang Menceritakan sebuah cerita tentang seorang wanita cantik yang tidak menikah sepanjang hidupnya; “Sugabucks” sebuah lagu yang Menceritakan sebuah cerita tentang Politisi korup yang, juga lagu yang mewakili suara para pekerja yang merasa tertekan oleh Ulasan pemimpin otoriter mereka di “Sir, Yes Sir”.

 

Sumber: http://www.derediamusic.com

Comments
Categories: News