Woles, Jomblo itu banyak untungnya!

Jomblo berkualitas. Biasanya kan kesendirian itu identik dengan dunia gelap yang penuh dengan kesedihan. Tapi, karena menjalani dengan persepsi sebaliknya, maka jomblo kamu menjadi jomblo berkualitas. Selain menyandang gelar itu, kamu juga bisa menikmati keuntungan lainnya lho. Apa aja? Langsung disimak baik-baik.

 

  1. Mengenal diri sendiri dengan lebih baik. Karena memang dengan berjarak dengan orang lainlah sesungguhnya kamu bisa mengenali dirimu lebih jauh.

 

  1. Enggak butuh orang lain untuk membuatmu bahagia karena kamu tahu persis bagaimana caranya.

  1. Memiliki penerimaan yang lebih baik karena dalam hidup kan enggak semua orang bisa suka sama kamu. Tapi, kamu bisa temukan metode bagaimana membuat dirimu tetap nyaman ditengah orang-orang yang kurang menyukaimu.

  1. Lebih percaya diri di lingkungan sosial. Terbiasa sendiri itu enggak buruk lho. Kamu bisa mengurangi potensimu untuk mati gaya.

  1. Pikiranmu jadi jauh lebih jernih karena enggak terlalu membiarkan lingkungan sosial memporakporandakan mood yang sudah kamu bangun. Mau dibilang jomblo abadi juga enggak akan terlalu kamu baperin.

  1. Lebih produktif karena punya banyak me time. Pikiran yang cenderung lebih fokus bisa buat kamu menyelesaikan segala pekerjaan dengan lebih efektif.

  1. Tahu siapa yang benar-benar menghargaimu dengan cara memahami dirimu yang masih ingin sendiri. Bukannya malah repot menjodohkan sana sini. Mungkin niatnya memang baik, tapi dia enggak membiarkanmu jadi diri sendiri.

  1. Punya teman yang punya banyak kesamaan karena kamu adalah pribadi yang enggak muluk-muluk. Kesederhanaan bisa menundang orang lain nyaman berteman denganmu kan?

  1. Enggak mudah kecewa karena kamu cenderung enggak berekspektasi lebih pada orang lain.

  1. Karena biasa menghabiskan waktu dengan diri sendiri, saat harus melewati waktu dengan orang lain, kamu akan lebih menghargai waktu itu.

  1. Karena kesendirian itu juga bisa menumbuhkan jiwa eksploratif yang selama ini terpendam. Punya hobi baru atau bisa juga pergi ke tempat-tempat baru.

  1. Jadi enggak gegabah karena punya pribadi yang cenderung tenang, segala sesuatunya itu pasti kamu pikirkan terlebih dahulu.

Itulah keuntungan jadi jomblo, kita terlahir jomblo, jadi buat apa takut jadi jomblo?
mimin jomblo *ehem

 

Comments
Categories: News