10 Tanda Pacarmu Belum Move On dari Mantan Kekasihnya

Setelah berpisah dari mantan kekasih, tak jarang wanita tidak mau menerima kenyataan. Walau pacar kamu bilang sudah move on, namun belum tentu perilaku pacar kamu menunjukkan hal itu. Apakah pacar kamu benar-benar sudah move on? Lihat tandanya jika pacar kamu masih memikirkan mantan, seperti dikutip dari situs All Women Stalk berikut ini.

  1. Mengecek Sosial Media Mantan

Ditengah maraknya peran sosial media seperti sekarang ini, sangat mudah untuk mengetahui perkembangan seseorang bahkan yang tidak lagi bertemu. Ketika pacar kamu masih sering mengamati status atau aktivitas mantan di sosial media seperti Twitter, Facebook, atau Path, itu tandanya pacar kamu belum bisa melupakan mantan.

  1. Masih Menyimpan Foto Mantan

Apakah pacar kamu masih menyimpan foto dengan mantan di dompet, atau gadget pacar kamu? Jika iya, ini adalah tanda lainnya pacar kamu masih belum ingin move on. Bagaimana pacar kamu bisa move on jika terus terkenang memori saat bersama dengannya dulu.

  1. Sering Membicarakannya

Ketika berbincang dengan teman, apa pacar kamu masih sering menyinggung nama mantan? Walaupun pacar kamu menceritakan kejelekannya dulu, namun terlalu sering membicarakannya, menandakan pacar kamu belum bisa melupakan mantan.

  1. Menyimpan Segala Pemberian Mantan

Jika semua pemberian mantan masih terpajang di kamar pacar kamu, ini adalah tanda lain pacar kamu masih mengharapkannya. Jika pacar kamu berniat melupakannya, simpan segala hadiah yang ia berikan dalam kotak dan jangan membukanya lagi sampai pacar kamu benar- benar move on.

  1. Belum Mengubah Status di Facebook

Walau sekadar status di sosial media, tapi jika pacar kamu tidak mau mengubah status ‘in relationship with’ dengan ‘single’ ini menandakan pacar kamu masih belum bisa move on. Atau jika pacar kamu kesal jika mantan ganti status terlebih dulu, dapat dipastikan pacar kamu masih mengharapkan mantan kembali.

  1. Semua Hal Mengingatkan pacar kamu Pada Mantan

Hal yang normal apabila pacar kamu mengingat kenangan dengan mantan saat berada di satu tempat yang menjadi favorit dulu. Namun jika setiap momen, pacar kamu masih memimpikan sang mantan disamping pacar kamu, sangat jelas jika ia masih melekat dipikiran pacar kamu.

  1. Membandingkan Pria Baru dengan Mantan

Ketika pacar kamu mencari pria baru dengan kriteria yang mirip dengan mantan, atau membandingkan sifatnya, itu adalah ciri pacar kamu masih belum move on. Jika pacar kamu terus menutup diri seperti itu, pacar kamu akan sulit menemukan cinta baru.

  1. Melihatnya Membuat pacar kamu Gemetar

Saat pacar kamu tak sengaja bertemu dengan mantan, apa yang pacar kamu rasakan? Apakah sembunyi, atau merasa gemetar saat bertemu dengannya? Dengan semua kenangan yang kembali muncul saat bertemu, ini adalah tanda lain bahwa pacar kamu masih belum melupakannya.

  1. Mengharapkannya Kembali

Jika pacar kamu masih sering membayangkan masa depan dengannya, atau berharap suatu saat dia akan kembali. Ini adalah tanda yang jelas bahwa pacar kamu belum ingin move on dari mantan. Sebaiknya, ingat kembali alasan pacar kamu ketika putus jika masih sering memimpikannya.

  1. Jalan dengan Teman Mantan

Ketika hubungan berakhir, tidak begitu dengan hubungan pertemanan pacar kamu dengan sahabat mantan. Tapi jika pacar kamu masih terus berhubungan dengan temannya, untuk mengetahui segala perkembangan mantan, itu adalah ciri pacar kamu belum siap untuk move on.

Comments
Categories: News