8 Keterampilan untuk Jadi Suami Keren

8 Keterampilan untuk Jadi Suami Keren

 

Kaum hawa menyukai pria yang mempunyai banyak keahlian. Namun sebenarnya mereka lebih menyukai pria yang mampu menunjukkan kejantanan dan sisi lembut sekaligus. Hal tersebut memperlihatkan bahwa Kamu adalah seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

 

Di bawah ini beberapa keahlian pria yang bisa digunakan untuk jadi suami keren.

 

  1. Menguasai bahasa asing

Kemampuan yang dimiliki seseorang dalam menguasai berbagai bahasa di dunia sangat membantu kita meraih kesuksesan karir. Namun ternyata pria yang mampu berbicara bahasa asing juga dianggap seksi oleh wanita. Dengan mampu menguasai satu atau bahkan beberapa bahasa asing, para wanita akan menganggap Kamu adalah seorang yang cerdas dan berwawasan luas.

 

  1. Jago bermusik

Pernah tidak perhatikan kenapa sebagian dari kaum hawa sangat menyukai pria yang tergabung dalam sebuah grup band. Padahal dari sisi penampilan dan fisik biasa-biasa saja malah banyak yang lebih ganteng dari mereka. Tetapi tetap saja wanita gandrung sama anak band. Rahasianya adalah wanita-wanita tersebut telah tersihir oleh lirik-lirik musik anak band yang romantis. Lebih dari itu, mereka bermimpi berpacaran dengan personel karena ingin mendengarkan alunan musik dari personel band yang ia pacari.

 

  1. Mekanik ‘dadakan’

Belajar memperbaiki mobil atau motor mungkin akan tampak menyusahkan, tapi untungnya Kamu tidak benar-benar perlu tahu banyak. Walaupun tidak terlalu ahli seperti mekanik, namun kemampuan mendiagnosa atau memperbaiki kendaraan akan menambah nilai Kamu di mata wanita, terutama saat kendaraannya mogok…

 

  1. Jago dansa (tari)

Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Kamu percaya diri, santai sekaligus ramah, itu adalah menari. Sekilas, pria jago dansa bukan berarti bahwa ia kurang maskulin. Justru sebaliknya. Inilah yang dibayangkan wanita. Saat Kamu begitu intens memeluknya di lantai dansa, dan pandai mengikuti ritme, mereka mengerti bahwa Kamu tahu bagaimana cara mengatur tempo permainan dan mengolah tubuhnya. Mereka (wanita) bahkan punya imajinasi pada saat Kamu berbaring di bawahnya dan Kamu akan bergerak dengan lihai menuntunnya mencapai orgasme.

 

  1. Pintar memasak

Mungkin Kamu bukan seorang koki. Namun, wanita suka pria yang bisa memasak untuk mengesankan mereka. Perempuan suka melihat pria yang sanggup memasak makanan mewah nan susah, bukan makanan biasa. Jadi, masaklah menu yang spesial untuk memikat wanita yang Kamu sukai.

 

  1. Olahragawan

Sebesar apa pun wanita ingin pria untuk memiliki emosi dan lebih sensitif, mereka tetap menginginkan seorang pejantan yang tangguh. Nah, olahraga disebut-sebut mampu mengeluarkan sisi maskulin pria karena lebih menuntut olah fisik dan sifat kompetisi tentunya.

 

  1. Pandai bertukang

Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan bisa dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dengan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil atau pun motor, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan mau mengotori tangan.

 

  1. Pria Hi-Tech

Jika dulu pria yang gemar mengoprek komputer dan perangkat elektronik dianggap ‘cupu’, kini malah sebaliknya. Sebuah survei yang dilakukan situs bernama Crucial.com menemukan bahwa pria yang mahir dalam urusan teknologi dan gadget serta lihai mengoperasikan ponsel pintar kini mulai dianggap seksi oleh wanita. Pria-pria ini mendapat sebutan ‘techno sexual’. Di antara seluruh wanita yang disurvei, hampir dua per tiganya mengaku amat mengagumi pria yang memiliki kemampuan mengoperasikan dan memperbaiki komputer ataupun hardware lainnya.

 

itulah yang kamu butuhkan untuk jadi suami keren. tapi plis deh kaum hawa, jangan semuanya dimasukkin kriteria ya, soalnya kita gak kuliah disemua bidang hahahaha.

Comments
Categories: News