8 Tanda – tanda pasangan kamu selingkuh

  1. Pacar anda tidak mau pergi berdua saja dengan anda

Dulu anda bagaikan Romeo dan Juliet, mau ke pasar saja barengan, tapi sekarang pacar anda jadi sering malas atau tiba-tiba punya kesibukan lain. Yang sebenarnya adalah jika dia selingkuh dia juga takut ketemu sama orang selingkuhannya itu berdua kamu di tempat umum. Jadi mulailah waspada jika satu saat tiba-tiba pacar kamu ogah jalan berdua saja dengan kamu.

 

  1. Pacar kamu jarang angkat telpon atau balas sms, bbm

Sory gak ada pulsa, maaf tadi lagi di jalan, sory say ketiduran, dan ribuan alasan lainnya. Ini adalah salah satu tanda pacar kamu punya pacar lain. Intinya dia sudah bosan dengan kamu dan mencoba menjalin hubungan dengan pria lain.

 

  1. Pacar kamu jadi sangat baik

Jika sebelum-sebelumnya pacar kamu rada cerewet dan senang kritik kamu lantas tiba-tiba saja dia menjadi sangat baik ke kamu, maka ini bisa jadi adalah tanda dia sudah ingin berpisah dari kamu. Pacar senang jika keinginannya dituruti dan selalu pengen merubah pacarnya menjadi baik. Tidak peduli terhadap kesalahan kamu berarti hatinya memang sudah tidak sama kamu lagi.

 

  1. Pacar kamu jadi cepat marah

Namanya juga selingkuh, pastinya dia tidak mau ketahuan, jadi umumnya mereka akan marah jika ditanya hal-hal yang sifatnya detail, meskipun itu kamu nanyanya cuma “tadi makan siang ama siapa?” malah dapat jawaban jutek “ya sama temanlah, tidak pernah makan siang saa yang lain kok”.

 

  1. Pacar kamu jadi malas ditemani

Dulu kemana-mana minta di antar, sekarang pacar kamu lebih senang jalan sendirian. Kamu patut curiga pacar kamu selingkuh kalau kebiasaan yang biasa kalian lakukan berdua sekarang pengen dia lakukan sendiri saja.

 

  1. Pacar kamu tampil lebih modis

Tidak seperti biasanya, pacar kamu tiba-tiba jadi senang dandan dan penampilannya jadi lebih modis. Pacar yang tiba-tiba tampil modis dan dandan berlebih padahal cuman mau ke supemarket, pengennya jalan sendiri pula, patut anda curigai. Mungkin dia belum punya orang baru tapi yang pasti dia sedang berusaha mencari perhatian orang lain.

 

  1. Pacar kamu tidak bisa konsentrasi

Saat berdua pacar kamu tidak enjoy dan cenderung tidak konsen. Diaaam saja ataupun kalau ngomong cuma bicara sebentar kemudian diam lagi. Jika situasi ini sering terjadi dan pacar kamu terlihat sering bingung saat bersama kamu, kemungkinannya adalah dia sedang mikirin selingkuhannya atau sedang merasa bersalah karena berselingkuh.

 

  1. Pacar kamu sering salah panggil namamu

Ini tanda paling nyata pacar kamu selingkuh dengan orang lain. Mungkin wajar kalau pacaranmu masih baru, tapi kalau sudah tahunan dan dia sering panggil namamu dengan nama orang lain maka kemungkinan besar dia sudah punya pacar baru atau berselingkuh.

 

Demikian delapan ciri-ciri pacar kamu tidak setia dan sedang berselingkuh dengan orang lain. Meskipun tanda pacar selingkuh di atas sifatnya generalis tapi masih bisa dijadikan rujukan.

Comments
Categories: News