Fourtwnty at 4.20 nite 2017

Band indie asal Jakarta, yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots, tampil sebagai bintang utama dalam konser musik 4.20 nite bertema “zona nyaman” yang berlangsung di 4.20 Store Tebet. JL. Tebet Utara, Sabtu (22/4) malam.

4.20 nite adalah konser untuk memperingati Hari berdirinya 4.20 ini merupakan yang ketujuh digelar di Jakarta.

 

Acara yang di bawakan oleh Uus & Praz Teguh ini berjalan seru dan damai, dengan menyungsung tema “zona nyaman” dan menyungsung toleransi.

Founder 4.20

“4.20 adalah hasil tongkrongan, jadi 4.20 dan fourtwnty music adalah produk tongkrongan” kata Uki salah satu founder 4.20 dalam acara 4.20 nite.

 

Selain Fourtwnty ada juga band indie yang mengisi acara tersebut yaitu Ruang Dua.

Ruang Dua

Acara ini juga sebagai ajang promosi single terbaru dari fourtwnty music yang berjudul Zona Nyaman, yang akan menjadi Ost. Film Filosofi Kopi 2.

Kehadiran fourtwnty, dipastikan akan mendapat respon yang meriah dari penggemar dan pencinta musik indie di Jakarta. Karena nama Fourtwnty tidak asing lagi bagi pencinta musik indie, lagunya yang damai dan memiliki diksi-diksi bagus lagu-lagunya hits di belantika musik indie Indonesia.

Acara bertambah meriah karena kehadiran Roby Satria “Geisha” yang merupakan salah satu founder 4.20 dan sebagai produser dari fourtwnty music.

Lagu fourtwnty diantaranya Hitam & Putih, Argumentasi Dimensi, Fana Merah Jambu.

 

Comments
Categories: News