Untuk Cowok Hindari Style Ini!! Norak!

Jangan dikira cowok tak perlu memperhatikan penampilan. Hanya sebatas memakai kaos dan juga celana jeans saja bisa jadi mempunyai nilai tersendiri lho di mata orang yang melihat. Nyatanya, ada beberapa hal dari segi penampilan seorang cowok yang banyak tidak disukai oleh lawan jenisnya karena dirasa kurang cocok, malah lebih ke arah norak dan nggak banget.

 

Inginnya sih tampil menawan, tapi yang ada malah membuat penampilanmu sama sekali tidak dilirik, meski wajahmu tampan sekalipun. Separah itukah? Iya, makanya jangan sampai kamu pakai salah satu dari 8 style berikut ini ya!

 

1. Style ok VS sandal jepit

Tak ada yang salah dengan memakai sandal jepit. Tapi, itu tentu akan sesuai jika memang sedang di pantai atau hanya untuk di sekitaran rumah. Tapi, kalau dipakai saat penampilan maksimal seperti ini rasanya kurang pas ya?

 

  1. Rompi sejatinya dipadu padankan dengan kemeja. Bukan dengan kaos

Rompi memang sejatinya dipasangkan dengan kemeja. Akan jadi nggak cocok kalau dipaksakan untuk dipadukan dengan kaos. Apalagi untukmu yang punya badan kurus yang justru akan makin memamerkan ukuran badanmu yang kecil itu.

 

  1. ‘V’ is very bad idea to wear. Apalagi dengan model deep v-neck yang sengaja memamerkan dada. It’s a big NO!

Please, kalau kamu mau jalan sama pacarmu, jangan sampai coba-coba untuk pakai kaos dengan model deep v-neck kayak begini ya. Itu sih kalau nggak ingin pacarmu jadi ilfeel. Kalau tetap mau nekat pakai, takutnya dia minta putus saat itu juga!

 

  1. pakai jas dengan ukuran kegedean

Di era 90an, memakai jas dengan ukuran kebesaran justru jadi tren. Tapi kini, kalau kamu pergi ke sebuah acara formal dengan mengenakan jas yang longgar baik untuk atasan maupun celananya, rasanya orang akan melihatmu dengan tatapan aneh. Karena bagaimanapun juga, jas akan cocok dipakai dalam keadaan fit to body.

 

  1. pakai celana pendek. Tapi nggak terlalu pendek juga, kali!

Saat akan pergi hangout dengan teman, atau sekadar makan siang bareng pacar, memilih celana pendek sebagai bawahan bukan hal yang keliru. Tapi, akan jadi aneh ketika celana yang dipakai terlalu pendek. Sebenarnya kamu pakai celana boxer atau bukan, sih?

 

  1. Memakai ikat pinggang dengan ukuran besar

Ikat pinggang berukuran besar ditambah dengan asesorisnya yang mencolok benar-benar membuat penampilanmu jadi alay. Agar cewekmu nggak malu mengajakmu jalan, jangan sampai berniat sekalipun untuk memakainya ya!

 

  1. jeans yang terlalu ketat

Cowok dengan celana jeans yang terlalu ketat agaknya malah terlihat kurang menarik. Yang melihat saja rasanya tak nyaman. Lagipula, mengenakan celana ketat ternyata nggak baik untuk kesehatan cowok, lho! Menurut penelitian, menggunakan celana ketat dalam jangka waktu yang panjang bisa membuat produksi sperma menurun secara drastis. Hal ini dikarenakan keringat yang dihasilkan oleh suhu disekitar alat reproduksi menjadi meningkat atau lebih tinggi. Suhu ini tercipta akibat adanya tekanan dari celana tersebut, sehingga keringat tidak bisa keluar dan kelembabanpun terjadi pada sekitar organ intim.

 

  1. Cowok dengan banyak perhiasan di tangannya.

Pasti hampir sebagian besar jawabannya nay. Bagaimanapun juga, cowok sebaiknya tidak perlu mengenakan banyak asesoris. Nggak masalah kalau kamu pakai gelang atau cincin, tapi nggak semua koleksi dipakai secara bersamaan ya. Nanti dikira lagi jualan, gimana?

 

Penampilan memang bukan segalanya, tapi segalanya bisa bermula dari penampilan. Jika kamu ingin mendapatkan kesan baik di mata banyak orang terutama dalam urusan penampilan, please, hindari semua poin yang sudah di sebutkan di atas ya!

Comments
Categories: News