Tips fashion wanita saat lebaran

 

Memasuki hari Raya, tidak sedikit dari masyarakat yang melakukan tradisinya pada agenda wajib setahun sekali ini, yaitu membeli baju baru. Yap, nampaknya tradisi membeli baju baru untuk dipakai ketika Lebaran memang merupakan hal wajib ya.

 

Tetapi, bukan soal baju baru saja nih, terkadang baju yang baru nggak melulu menghasilkan tampilan yang memukau kalau kamu salah dalam memadu padankan dengan busana lain. Baju lama pun nggak kalah oke kok untuk dijadikan campuran mix and match gaya kamu di hari Lebaran.

 

Tampil memukau saat lebaran juga bukan soal pakaian saja, tapi gaya makeup juga perlu diperhatikan. Tidak perlu kamu memulas makeup yang heboh dan terlihat lebay, cukup polesan makeup natural saja sudah membuat kamu terlihat cantik. Perlu diingat, look kamu saat Lebaran usahakan tetap sederhana, tapi bisa menarik perhatian orang di sekelilingmu.

 

Untuk tau tips apa saja sih yang buat kamu memukau pada saat Lebaran? Simak di sini ya.

 

  1. Pakaian yang minimalis.

Tidak perlu heboh dengan kaftan yang menjuntai panjang hingga berlipat-lipat ke lantai untuk kelihatan menarik pada saat Lebaran. Cukup kamu padukan baju sederhana dengan sentuhan mix and match dengan gaya kamu sendiri sudah membuat kamu menarik kok. Biasanya nuansa putih bisa jadi poin plus loh.

 

  1. Makeup natural.

Tidak perlu kamu memulas makeup smookey eye pada saat Lebaran, yang ada orang-orang di sekitarmu malah kaget dan mengganggap kamu lebay. Cukup pulasan makeup natural dengan nuansa nude sudah cukup membuat kamu manis di hari Lebaran, coba deh.

 

  1. Siapkan senyuman termanis.

Kalau style berpakaian dan makeup sudah pas dengan tema Lebaran, sederhana namun tetap memukau. Kini hal jitu yang harus kamu tunjukkan ialah memberi senyuman termanis kamu untuk orang di sekitar dan bahkan tamu yang berkunjung ke rumahmu. Jangan salah, satu senyuman yang kamu berikan itu bisa membuat orang lain adem melihatnya loh. Kalah deh es jeruk.

 

nah, semoga tips tampil memuka Udi hari Lebaran ini bisa menginspirasi kamu ya, selamat mencoba.. ladies….

Comments
Categories: News